32.2 C
Jakarta
Sunday, June 13, 2021

Close Me Closet Gaet 4 Vokalis Emo lewat “Samenwerken”

- Advertisement -

Pasca ditinggalkan sang vokalis, Close Me Closet berikan sinyal untuk terus melanjutkan perjalanan nya di industri musik. Hal itu termuat dari halaman instagram @closemecloset lewat postingannya dengan gambar yang bertuliskan “Samenwerken”.

“Samenwerken” sendiri merupakan kolaborasi Close Me Closet bersama 4 Vokalis band Emo tanah air seperti: Boniex (For Revenge), Chandra Erin (Sunrise), Ferdinand Sharoon (Sweet As Revenge) dan Danindra (Divide). Masing-masing dari vokalis ini berkata bahwa mereka akan menyanyikan lagu yang pernah di rilis oleh Close Me Closet sebelumnya.

“Gue seneng banget bisa collabs bareng mereka untuk next projectnya, staytune untuk next project gue bareng Close Me Closet” Ujar Chandra Erin dari Sunrise. Boniex vokalis dari For Revenge juga mengungkapkan “Akhirnya gue dapat kesempatan untuk kolaborasi bareng mereka disalah satu lagunya” pungkas Boniex yang dimuat pada laman instagram Close Me Closet.

Perginya sang vokalis tak menutup ide serta kreativitas yang dimiliki oleh personil Close Me Closet untuk terus berkarya. “Lewat ‘Samenwekren’ kami ingin menunjukan bahwa Close Me Closet akan terus berkarya memberikan musik-musik terbaiknya” Ujar Stelly Renyaan Manager Close Me Closet.

Stelly juga mengungkapkan bahwa 2 lagu dari “Samenwerken” akan di rilis pada 28 Januari 2021 dan 04 Febuari 2021. Penasaran dengan “Samenwerken” dari Close Me Closet? Pantengin terus infonya di instagram @closemecloset dan siapa ya kira-kira yang akan menjadi vocalist baru Close Me Closet?

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -