33.6 C
Jakarta
Sunday, February 28, 2021

Relocate The Fate Live Session Set, Membuka Tahun 2021 Sharkbite

- Advertisement -

2020 menjadi tahun yang sangat berbeda dari tahun sebelumnya bagi semua orang. Satu tahun penuh pandemi COVID-19 membuat masyarakat Indonesia sulit untuk melakukan kegiatan seperti biasa. Hal ini mempengaruhi aktivitas masyarakat, apalagi di sektor industri hiburan.

Di tahun 2020 Sharkbite banyak memberi kejutan karya, seperti single ‘Shallow Proof’, dua video klip ‘Real is Rare’ dan ‘Malignance’, serta album penuh kedua mereka yang disuguhkan saat pandemi COVID-19. Untuk membuka tahun 2021, Sharkbite memilih langkah awal dengan ‘Relocate The Fate’ live session yang akan tayang pada tanggal 22 Januari 2021.

Dalam live session ini, Sharkbite mempersembahkan 6 track di dalam album terbarunya. Dengan ‘Relocate The Fate’ live session ini, Sharkbite ingin menunjukan semangat produktivitas untuk para penggiat musik di Indonesia, khususnya kota Malang. Dalam keterbatasan aktivitas saat pandemi COVID-19 yang sudah tidak bisa ditoleransi lagi, Sharkbite sendiri harus tetap menjalankan agenda yang sudah dirancang untuk promo album ‘Relocate The Fate’.

“Membahas masalah tema, sebenarnya kami ingin mengangkat semangat produktivitas di ranah musisi. Secara menyeluruh, memang terbatasnya aktivitas kala pandemi tidak bisa ditoleransi. Namun, kita sebagai musisi harus terus melakukan agenda melalui rilisan yang mungkin bisa dibilang inovatif. Pandemi tidak menghalangi konsistensi dan pemikiran positif,” ungkap Bogi, drummer Sharkbite.

Selain terbatasannya panggung pertunjukan untuk launching atau tour album saat pademi COVID-19, ‘Relocate The Fate’ live session sendiri menjadi salah satu cara Sharkbite memperkenalkan karya terbarunya kepada penikmat musik Hardcore sendiri.

“Teruntuk tahun 2020 yang cukup membatasi kegiatan gigs dan sebagainya, kami berusaha menyajikan sesuatu untuk audience di rumah. Live session ini bertujuan mengenalkan beberapa track dari LP terbaru kami yang bertajuk ‘Relocate The Fate’, baik dari segi musikalitas dan warna yang dikemas ‘baru’, sehingga mampu membangun engagement antara kami dan audience,” imbuh Bogi.

Di balik ‘Relocate The Fate’ live session sendiri Sharkbite bersama Maternal bekerjasama dengan pihak-pihak lain untuk masalah teknis produksi, seperti Malang Town Square sebagai penyedia tempat, Rizprod dan AA studio musik sebagai fasilitator segmen audio dan alat musik, Swandudes dan Elora Pictures untuk teknis peralatan video dan pengerjaan video serta dua sponsor pendukung Sepatu Bersih dan Warkop Brewok.

Video Sharkbite – Relocate The Fate (Live Session Set) akan tayang di Youtube channel Maternal Disaster. Selamat menyaksikan.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -