33.6 C
Jakarta
Sunday, February 28, 2021

Spud Akan Semakin Menggila, Dengan Single Kedua Berjudul “Lazuardi”

- Advertisement -

Spud yang terhitung sebagai band pendatang, baru saja berhasil merilis single kedua mereka yang berjudul Lazuardi. tidak tanggung-tanggung dalam kondisi pandemi corona yang semakin tidak jelas arah nya ini mereka merilis single ini bersamaan dengan video clip nya juga. Merupakan sebuah keberanian besar bagi ukuran band pendatang baru yang belum pernah sama sekali manggung ini. Namun inilah Spud dengan semangat berkarya mereka yang besar, seakan ingin menunjukan kepada dunia “Persetan dengan Corona, Spud akan semakin menggila”.

Lazuardi sendiri direkam pada tahun 2019, lagu ini nanti nya di proyeksikan akan masuk kedalam album pertama mereka bersamaan dengan single pertama mereka yang berjudul Doktrin yang dirilis pada tahun 2020 kemarin.  Lalu tentang apa lagu Lazuardi ini.

Lazuardi menceritakan betapa menjijikan nya perilaku manusia dalam menggapai kehidupan duniawi yang mereka idamkan, yang sudut pandang nya diambil dari sang korban. Lirik yang ditulis oleh Andri dalam lagu ini layak dimasukan kedalam label explicit lyrics, karena ada banyak kalimat depresif yang cukup realistis terjadi dalam kehidupan nyata.

Spud adalah Andri (vokal), Akbar (gitar), Gagah (drum) dan Febri (bass). Mereka terus meramu musik stoner dengan pandangan mereka secara pribadi, yang mereka sebut sebagai Stoner Sayap Kiri, perlambang berbeda nya pandangan musik stoner mereka dengan yang umum nya sudah ada.

Hal tersebut sudah terangkum dalam lagu Lazuardi, coba dengarkan sayupan gitar ala Stoner Rock yang mengalir secara organik, disambut dengan tegas nya iringan harmoni permainan rhythm section antara bass dan drum yang menyatu dengan gaya vokal Hardcore kids. Eits coba dengarkan lagu  ini sampai habis karena Spud selalu mampu memberikan kejutan pada akhir lagu dengan nuansa yang berbeda dari detik awal dimainkan nya musik.

Meskipun gagal merilis album pertama mereka pada tahun 2020 akibat kondisi pandemi corona yang belum jelas ini, Dengan semangat berkarya dan penuh rasa percaya diri mereka akan mewujudkan hal tersebut pada tahun 2021 ini. So marilah kita tunggu bagaimana pergerakan selanjutnya dari band yang menjuluki diri nya sebagai Stoner Sayap Kiri ini.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -