28.1 C
Jakarta
Thursday, September 16, 2021
- Advertisement -

Rasuk Raga Single Terbaru dari Candanada dalam Kegelisahan, Kegundahan & Kemelut

- Advertisement -

Dalam kegelisahan, kegundahan, kemelut yang tak kunjung padam. Hati yang tercabik-cabik dan jiwa yang terusik, seakan tak ada habis-habisnya badai menerjang. Semestapun ikut merasakan dalam kesunyiannya, menjadi saksi bisu perlawanan gejolak jiwanya yang terbelenggu.


Berteriaklah dengan lantang, luapkanlah, ceritakanlah, tuangkanlah, sehingga kau akan berdamai dengan dirimu sendiri yang akan kembali bergelora melalui Rasuk Raga.
Dalam lagu single pertama ini, Rasuk Raga yang ditulis oleh Rizki Hadi Wibowo dan Deny Firmansyah yang juga personil Candanada, kami ingin mengajak khalayak diluar sana jika memiliki sebuah problematika, janganlah di pendam sendiri, ceritakanlah, luapkanlah kepada orang-orang terdekat yang anda sayangi lalu tuangkanlah menjadi sebuah karya, dalam bentuk apapun itu.

PROFILE CANDANADA
Kami terlahir dengan segala perbedaan, berbeda sifat, karakter, yang baik maupun kurang baik. Supel, labil, egois, ambisius, pesimis, sensitif, optimis, moody, kritis, humoris, penyendiri, setia, bijaksana, mandiri, kreatif dan banyak lainnya sebagaimana manusia yang diciptakan menjadi makhluk yang paling kompleks dan sulit ditebak dan dimegerti.


Tetapi dalam hal kreatif kami disatukan untuk bermusik, melahirkan sebuah karya buah hasil dari perbedaan, sebagai insan manusia yang memiliki kompleksnya sifat, untuk dituangkan dalam nada dan syair-syair yang indah. Mengusung aliran musik Pop Folk dengan sedikit sentuhan Jazz dan Blues dibeberapa materi lagu lainnya, adalah buah dari perbedaan-perbedaan selera music dari masing-masing personil yang kita padukan menjadi sebuah karya.


Canda dalam KBBI memiliki makna tingkah, kelakar; senda gurau; seloroh, rupa. Nada dalam KBBI memiliki makna tinggi rendahnya bunyi (dalam lagu, musik, dan sebagainya), ungkapan keadaan jiwa atau suasana hati; makna yang tersembunyi dalam ucapan dan sebagainya; sikap. Candanada, inilah kami dalam suka duka haru biru ingin selalu terlihat riang dan membagikan kesenangan dilingkungan sekitar lalu menggubahnya menjadi nada-nada yang bermakna, serta semoga dapat membawa kebahagian kepada khalayak luas.


Kami terbentuk dipenghujung tahun 2019, tepatnya dimusim hujan 29 November 2019. Beranggotakan Deny Firmansyah (Gitaris/ Produser), Rizki Hadi Wibowo (Gitaris), Furqon (Bassist), Rahmania Inaya (Vocalist).

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -