28 C
Jakarta
Monday, June 14, 2021

‘Sudahlah’ Sebagai Ungkapan Pasrah Terhadap Hubungan Yang Tidak Seimbang

- Advertisement -

Lagu dengan durasi 4 menit 29 detik ini mencoba mengungkap kegelisahan sekaligus rasa pasrah terhadap hubungan yang tidak seimbang. Kenyataan tentang mereka yang masih mencintai namun tidak memiliki sepenuhnya cinta dari pasangannya, inilah yang membuat seseorang merasa tidak ada lagi jalan keluar selain memaksa dirinya menikmati jenis hubungan yang tidak seimbang, “Sudahlah” adalah kata yang tepat untuk menggambarkan kenyataan ini.

Dalam proses kreatifnya, Afther bekerja sama dengan Hendrick Sihombing sebagai produser sekaligus arranger dan Tejo sebagai penulis lirik, lagu ini dikemas dengan balutan folk tahun 2000an dengan kesan minimalis, sederhana, intim dan tidak pretensius, karena ingin mengedepankan penghayatan terhadap lirik yang diucapkan.

“Sudahlah” sudah dapat di nikmati di berbagai platform musok digital seperti spotify, joox, apple music dll.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -