25.8 C
Jakarta
Sunday, April 11, 2021

Pelantun Lagu Viral “Play Date”, Melanie Martinez Mengadakan Konser Streaming Global “Can’t Wait Till I’m Out Of K-12” Pada Empat Zona Waktu

- Advertisement -

Presentasi teatrikal yang unik ini didukung oleh headliner. Penjualan tiket dimulai sejak rabu, 2 desember 2020. “Can’t wait till I’m out of k-12” akan dimulai pada kamis, 17 desember, di seluruh dunia

Penyanyi pop fenomenal multi-platinum Melanie Martinez mengumumkan acara konsernya yang akan diputar secara streaming. CAN’T WAIT TILL I’M OUT OF K-12 akan diputar di seluruh dunia, dalam empat zona waktu, dimulai sejak Kamis, 17 Desember pukul 8 malam GMT, EST, dan PST (pukul 11 siang WIB, 18 Desember waktu Indonesia), dan Jumat, 18 Desember pukul 8 malam AEDT (pukul 4 sore WIB). Penjualan tiket dimulai Rabu, 2 Desember, pukul 10 malam WIB. Selain itu, berbagai paket penjualan tiket dan merchandise CAN’T WAIT TILL I’M OUT OF K-12 juga akan tersedia. Tiket dan berbagai informasi terkait konser streaming ini tersedia di www.melaniemartinezmusic.com.

CAN’T WAIT TILL I’M OUT OF K-12 yang diselenggarakan di platform live streaming inovatif Headliner ini merupakan perayaan terhadap album dan film K-12 dengan produksi konser yang spektakuler, menampilkan full band, para penari, dan berbagai hal yang memang diharapkan dari fans terhadap Melanie Martinez, artis multi-talenta dengan visi artistik tinggi dan unik. Sejatinya, Melanie sudah sempat bersiap untuk menyiapkan tur dunianya pada awal tahun 2020 ini, tapi mesti dibatalkan karena pandemi COVID-19. CAN’T WAIT TILL I’M OUT OF K-12 adalah pengalaman konser terbaru yang menandai kesempatan terakhir bagi para penggemar di mana pun untuk menyaksikan produksi konser K-12 yang luar biasa, menyajikan lagu-lagu dari tur K-12 selain menampilkan berbagai singles dari EP AFTER SCHOOL-nya yang baru dirilis.

CAN’T WAIT TILL I’M OUT OF K-12 merupakan karya terbaru setelah rilisan Melanie, AFTER SCHOOL EP (dirilis via Atlantic Records, dan sudah hadir di berbagai layanan streaming). EP ini juga digabung dengan K-12 dan diberi judul K-12 (AFTER SCHOOL–DELUXE EDITION), tersedia di semua layanan streaming.

AFTER SCHOOL memiliki tujuh lagu baru, termasuk “The Bakery” yang diproduksi oleh Blake Slatkin dan disertai dengan video pendamping menarik yang disutradarai oleh Melanie Martinez, begitu juga dengan desain kostum pada video tersebut. Video itu kini mendapat lebih dari 24 juta views di kanal YouTube resmi Melanie Martinez setelah menghabiskan hampir seminggu pada posisi #1, di kanal trending YouTube. “The Bakery” dapat ditonton di link ini.

AFTER SCHOOL dan “The Bakery” mendapat sambutan luar biasa, seperti Variety yang menyebut single “The Bakery” sebagai “lagu tegas, dan kuat, serta terbaik di minggu ini, sejauh ini.” American Songwriter mendeskripsikan Melanie Martinez membuktikan dirinya sebagai kreator yang sangat detail—yang tidak membatasi kreativitasnya pada tipikal Easter eggs dan tema-tema yang besar.”

Dinominasikan sebagai Top Soundtrack pada 2020 Billboard Music Awards, K-12 dianggap sebagai rilisan sensasional sejak peluncurannya pada September 2019. Album ini masuk ke SoundScan/Billboard 200 pada posisi ketiga—rekor tertinggi Melanie sejauh ini. Selain itu, K-12 juga sempat di posisi pertama pada kategori Alternative Albums, Soundtracks, dan Vinyl Albums. Juga ada di posisi kedua di kategori Pop Albums dan ketiga pada Top Albums. Secara internasional, K-12 berhasil masuk ke Top 10 debut di Kanada, Australia, Irlandia, Belanda, Inggris, Selandia Baru, dan Spanyol.

Album dan film K-12 yang unik

Diproduseri oleh Michael Keenan, kecuali salah satu lagu diproduksi Kinetcs & One Love, K-12 dikemas juga sebagai soundtrack untuk film musikal yang ditulis, disutradarai, dan dibintangi langsung oleh Melanie Martinez. K-12 dapat ditonton di berbagai layanan streaming, serta di kanal resmi Melanie Martinez di Youtube. Film ini berkontribusi memberikan lebih dari 70 juta views di Youtube Melanie sampai saat ini, menambah total 6.9 miliar global streams untuknya sepanjang karir.

K-12 dipuji Billboard sebagai “visual dunia mimpi karya [Melanie] yang baru 24 tahun… sebuah versi dramatis, ganjil, dari kehidupan sekolah. Dipenuhi dengan warna-warni pastel, keajaiban, pita-pita rambut berukuran besar, dan gaun baby doll.” K-12 menjadi film dengan film berpenghasilan tertinggi keenam di bioskop Amerika Serikat pada hari perilisannya, 3 September 2019. K-12 diputar di lebih dari 400 bioskop, di 32 negara.

“Play Date” yang sensasional

Disebut oleh SPIN dan Idolator sebagai salah satu album pop terbaik pada tahun 2015, Cry Baby bertahan selama lebih dari seratus (100) minggu di Soundscan/Billboard 200 setelah berhasil menggapai posisi ke-6 saat dirilis pada Agustus 2015. Ditambah lagi, album tersebut mendapat sertifikasi platinum berkat ekuivalen penjualan melebihi 1 juta kopi. Setiap lagu di album tersebut mendapatkan sertifikasi emas dan/atau platinum, termasuk “Play Date”.

Lagu viral Melanie Martinez “Play Date” menjadi fenomenal di TikTok, dan telah menjadi konten dari para pengguna sebanyak jutaan lewat tagar #playdate. Melanie yang juga sempat membuat video “Play Date”-nya sendiri di TikTok, juga meluncurkan video lirik resmi untuk lagi ini. Di Youtube, video lirik “Play Date hampir mencapai 37 juta views, dengan 1,5 juta views pada hari pertama peluncurannya. Sementara, stream audioPlay Date” di Youtube sampai saat ini telah mencapai lebih dari 120 juta views.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -