26 C
Jakarta
Monday, September 27, 2021
- Advertisement -

Buktikan Kegigihan, HLMN Rilis Single “Lawan”

- Advertisement -

Sekali lagi, HLMN membuktikan kegigihan untuk selalu Menolak Padam. Pembuktian mereka kali ini dituangkan dalam musik video. Setelah ‘Api’ maju sebagai pijakan awal kali ini giliran ‘Lawan’ sebagai nomor andalan yang siap kembali membakar jalur perjuangan kolektif asal Bogor Selatan ini. Salah satu track yang diambil dari debut album mereka ini digarap oleh DiskoVisual.

Mengusung konsep Urban dan Street Gigs dengan latar kota Bogor menjadikan sesuatu yang berbeda dari karya HLMN sebelumnya. Melalui lagu Lawan, HLMN memberi pesan bagi siapapun untuk selalu berjuang dan percaya pada mimpinya. Dengan beat khas Punk Rock dipadu vokal penuh energi Trio Calvar, Jovi, Kabow seolah ingin membuktikan konsistensi mereka dalam warna musik yang dimainkannya melalui lagu Lawan.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -