32.2 C
Jakarta
Sunday, June 13, 2021

Tepat Hari Pohon Sedunia, LastElise Rilis Single Berjudul “Aditi”

- Advertisement -

Bertepatan dengan peringatan Hari Pohon Sedunia, LastElise merilis sebuah single berjudul “Aditi” yang merupakan sebuah devosi untuk semesta, bumi, untuk hutan & air yang berperan seperti ibu yang merawat kita semua. Judul “Aditi” (Sanskerta: अदिती; Aditī), menurut agama Hindu merupakan Ibu dari para dewa. Mix-mastering dikerjakan oleh Uya Cipriano. Single “Aditi” dirilis secara digital dan sudah tersedia di sebagian besar platform pemutar musik digital.

Tentang LastElise

LastElise adalah band alternative dari Yogyakarta. Berdiri pada 12 September 2006, LastElise telah melalui banyak proses musikal dan format, yang akhirnya membawa LastElise pada konsep kolaboratif & eksperimental sehingga menjadi sangat luwes sebagai sebuah proyek musikal. Adalah Uya Cipriano (gitar,vokal, synth) & Erwyn Leboy (drum & perkusi) sebagai personil utama, dan dibantu oleh Doni Kurniawan pada bass. Sebagian besar warna musik yang diusung LastElise bernuansa ambient & psychedelic, serta pengaruh musik alternative rock 90-an.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -