Purpla Rilis Video Musik Dari Single Mereka “Ayolah…!”

0
25

Setelah merilis single bertemakan sepak bola “Ayolah…!” di semua kanal musik digital pada Juli lalu, Purpla, band yang beraliran alternative/brit-rock ini merilis video musik yang kental dengan sudut pandang suporter sepak bola Indonesia untuk lagu tersebut pada 23 Oktober lalu di IGTV dan juga Youtube.

Pada video terbarunya, band yang berbasis di kota Jakarta ini merilis video dalam format video vertikal atau portrait yang mana memang didesain untuk pengalaman lebih saat menonton menggunakan smartphone. Konten-konten dari video ini juga tak kalah menarik, karena mengumpulkan footage dari dokumentasi pribadi personil maupun teman-teman yang sempat mengabadikan momen mereka saat menonton pertandingan sepak bola Timnas Indonesia, klub-klub lokal Indonesia sampai klub-klub Eropa baik langsung di stadion,suasana away day, sampai nobar.

Purpla mengeluarkan sisi sepakbola yang selalu mereka tampilkan pada band dari awal terbentuk. Bukan tanpa alasan Purpla merilis single bertemakan sepak bola, karena memang semua personil Purpla adalah pecinta sepak bola baik liga lokal maupun internasional.

‘Ayolah…!’ adalah lagu yang bikin Purpla seakan balik ke tujuan awal waktu ngebentuk band ini, gue inget banget waktu ngobrol sama personil yang lain “yuk bikin band yang lagunya kaya soundtrack-soundtrack FIFA gitu lah!” dan semua makin antusias.” ujar Danishwara yang juga sempat memilih melanjutkan studinya ke kota Manchester karena alasan utamanya adalah Manchester United.

Dioma selaku fans Juventus juga berkomentar “Kita se-band percaya sepak bola bukan cuma sebuah olahraga, Di dalam sepak bola ada aura magis tersendiri, sedih senang di titik tertinggi masing-masing dapat terjadi di sebuah match sepak bola. Football is Life!”

Dalam penulisan  lirik, “Ayolah…!” mencoba memberikan energi untuk tetap semangat dalam menghadapi tantangan. “Lekas berdiri, jangan biarkan dirimu tersungkur di tanah…” adalah potongan lirik yang dapat diterapkan baik di sepak bola maupun kehidupan sehari-hari.

Purpla berharap lewat single baru ini dapat menjadi ‘anthem’ baru bagi para penggemar sepakbola Indonesia. Dengan lirik yang bercerita tentang perjuangan menghadapi tantangan di dalam lapangan, lagu ini memang ditujukan bagi seluruh penggemar sepakbola nasional maupun internasional.

Purpla adalah band beraliran Alternative Rock/Pop yang berbasis di Jakarta dengan beranggotakan Danar Astohari (vokal), Dewandra Danishwara (gitar/keys), Bayu Malindo (bass) dan Dioma Asatsuku (drum).

Purpla saat ini juga sedang mempersiapkan lagu terbarunya yang akan rilis di bulan November mendatang.

Contact Person:

Dioma (+62 878 2166 8478)

purplatheband@gmail.com

Instagram: @purplatheband