Luncurkan 2 Lagu Acoustic, Close Me Closet Di Tinggal Sang Vokalis

0
42

Sehari setelah meluncurkan 2 lagu acoustic, kabar mengejutkan hadir dari Close Me Closet. Sang Vokalis mengundurkan diri dari band. Hal ini tertulis dari akun instagram @closemecloset pada Minggu (11/10). Diketahui, Oki sudah tergabung bersama Close Me Closet selama 10 tahun dan menghasilkan 2 Album seperti New Life, New Hope, New Experience dan Labyrinth. Selain itu beberapa video klip seperti Hilang Arah, Terang, Feels & Faith dan yang lainnya juga telah ditampilkannya. “Kurang lebih setelah 10 tahun berkarya mulai hari ini gue memutuskan untuk tidak lagi menjadi Vocalist dari Close Me Closet” Ujarnya lewat postingan di instagram @closemecloset

Ega perwakilan dari Close Me Closet mengungkapkan bahwa band dan management telah merestui apapun yang terbaik untuk Oki dan hal ini memang sudah di bicarakan. Di satu sisi Close Me Closet pun harus terus melanjutkan perjalanan bermusiknya kedepan.
“Perjalanan Close Me Closet selama ini dipenuhi hal seru dan menyenangkan. Life must go on, meski kehilangan vocalist, kami harus terus jalan dengan rencana-rencana yang sudah kami siapkan sebelumnya” Ujar Ega.


Close Me Closet dikabarkan juga tengah mengerjakan materi-materi terbaru dan tetap akanmelanjutkan nya meski tanpa Oki.
Penasaran seperti apa? Yuk pantengin terus sosial media mereka untuk info lebih lanjut.