25.8 C
Jakarta
Sunday, April 11, 2021

Fight For Another Hero Rilis Vidio Musik “THIS BLEEDING HANDS”

- Advertisement -

Fight For Another Hero kembali merilis music video terbarunya, kali ini lagu THIS BLEEDING HANDS yang dipilih sebagai lagu kedua dalam album “SWEET AFFECTION IN YOUR EYES” untuk dibuatkan music videonya. Angka 10-10-2020 dipilih sebagai tanggal rilis music video tersebut. Masih di dominasi musik emo yang berbaur dengan post-hardcore, lagu ini masih bercerita tentang sisi emosional atau perasaan seseorang dalam sebuah hubungan. Dalam video ini kami mencoba menggambarkan rasa depresi seseorang yang kehilangan orang yang dicintai.

Konsep industrial dipilih untuk menyempurnakan scene band dalam music video kali ini.Video ini sendiri masih diproduksi oleh tim FFAH sendiri, dimana Syarif Raharjo dan Faisal Gerungan sebagai director sekaligus editor, Asmin Tawary sebagai DOP, dan Zulfikar Bitty sebagai Asisten.

Fight For Another Hero – This Bleeding Hands music video bisa dinikmati di:

Fight For Another Hero merupakan band Emo-Rock/Post-Hardcore yang berasal dari manado, band ini sendiri terbentuk di tahun 2010 pada masa berkembangnya trend musik elektronik yang digabungkan dengan musik metal. Musik dari Fight For Another Hero terinspirasi dari beberapa band seperti Alesana, Attack-Attack, Issues, Asking Alexandria, Bring Me The Horizon, dan Confide.

Fight For Another Hero telah merilis sebuah EP Album berjudul “Goodbye Doesn’t Always Sadly End” yang dirilis secara digital dan berisikan 6 lagu pada tahun 2010, kemudian pada tahun 2011 Fight For Another Hero juga sempat mengeluarkan single berjudul “OMG!” sekaligus dengan music videonya. Setelah vakum beberapa tahun karena kesibukan masing” personil dan terjadi beberapa kali pergantian personil, akhirnya pada tanggal 1 mei 2019 Fight For Another Hero kembali mengeluarkan single terbaru berjudul “Distance Means Nothing, When You Mean Everything”. Kemudian disusul dengan single kedua berjudul “Pergi Menghilang” pada tanggal 17 September 2019. Kedua Single tersebut menjadi pengantar untuk full album pertama mereka “Sweet Affection In Your Eyes” yang rilis awal tahun 2020.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -