Kiko Wikarta Kembali Merilis Lagu Single Terbaru dengan Judul NEW LIGHT / “61L4”

0
40

Kiko Wikarta, project solo yang berasal dari kota Bandung. Kembali merilis lagu single terbaru dengan judul NEW LIGHT / “61L4” pada Juma’t tanggal 21 Agustus 2020 kemarin, NEW LIGHT / “61L4” secara independent / self release sudah resmi di rilis di digital music platform seperti Apple music dan Spotify.

NEW LIGHT / “61L4” Ini adalah penulisan lagu Kiko Wikarta yang lahir dari sesi jam, eksperimen, kolaborasi, dan eksplorasi suara dan ide untuk musik. Lagu ini merupakan kelanjutan dari 2 lagu yang telah dirilis, yaitu Dishonest dan Relapse, lagu tersebut membantu menciptakan dan mengidentifikasi nada dan sudut pandang baru, serta lirik dan konsep awal yang ditulis Kiko Wikarta untuk proyek single terbaru ini. Kisah di balik lagu NEW LIGHT / “61L4” adalah tema tentang krisis seperempat hidup (quarter life crisis) “yang melibatkan kecemasan atas arah dan kualitas hidup” merasa gila dengan malam tanpa tidur dan nikotin, penggunaan internet setiap hari, pengangguran, tidak ada kehidupan, terjebak masa lalu dan tertinggal, akhirnya di lagu ini NEW LIGHT / “61L4” adalah gambaran nostalgia dan ucapan selamat tinggal kepada lingkaran itu karena memilih hidup dengan cara baru.

Lagu NEW LIGHT / “61L4” melalui media instrument untuk nada dan lirik yang dibalut nuansa pop dan psychedelic jam lagu ini menjadi rangkaian trakhir untuk menutup single sebelumnya yaitu Dishonest dan Relapse untuk menuju ke langkah selanjutnya yaitu pengerjaan album atau ep. Sekian informasi konten singkat ini semoga dapat membantu dalam pemberitaan, besar harapan single ini bisa di informasikan ke khalayak luas dan mendapat tempat terbaik dari penikmat musik.