25.8 C
Jakarta
Sunday, April 11, 2021

The Kefman Rilis Mini Album Ruang Semu

- Advertisement -

The Kefman adalah sebuah grup musik yg dibentuk di Bali tepatnya pada tahun 2019 yang lalu. Ruang Semu merupakan mini album studio dari The Kefman yang dirilis tanggal 9 Juli 2020. Dimana mini album ini merupakan debut dari grup band The Kefman yang sebelumnya telah merilis single pertamanya bertajuk Romansa di Kuta pada Mei 2019 silam.


The Kefman memilih nama “Ruang Semu”, dengan menggabungkan kata “Ruang” dan “Semu”. Ruang sendiri memiliki arti “adanya batasan” dimana sebagai manusia, pastinya memiliki sebuah batasan, dan semu sendiri yang berarti “samar”, dimana musik ialah sebuah karya yang metafisik, namun bisa dirasakan dengan pikiran dan perasaan manusia.


Mini album “Ruang Semu” menghadirkan 5 lagu didalamnya termasuk single perdana dari The kefman yaitu “Romansa di Kuta”. Kelima lagu tersebut yaitu Ruang Semu, Bukit Buntu, Mendung, Menepi (tidurlah), dan Romansa Di Kuta. Mini album ini  menceritakan tentang  perjalanan hidup dengan segala konteksnya, baik cinta maupun nilai kehidupan.
Mini album ini telah rilis di seluruh platform streaming musik digital, dan juga akan dirilis dalam bentuk format compact disc secara terbatas. 

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -