SPECIES mengeluarkan single instrumental pertama berjudul “LEMOON”

0
67

Jogja selalu dipadati dengan karya-karya baru apalagi di masa pandemi ini, semakin banyak musisi yang fokus berkarya dan merilis karya mereka. Tak terkecuali YUDHISTIRA GANGGA PRATAMA. Melabeli diri dengan nama SPECIES, gitaris yang sudah lama ingin membuat karya instrumental ini akhirnya merilis karya instrumental pertamanya di digital store pada 21 Mei 2020 dan video klip pada 9 Juni 2020 kemarin.

Single berjudul “LEMOON” yang terinspirasi dari nama kucing ini bisa dibilang pengembangan musik SPECIES yang mungkin memang tidak bisa dimasukkan ke band-band nya sebelumnya. Gabungan metal, djent, fusion dan progressive menjadi acuan dalam single ini. Tak hanya sendiri, di single pertamanya ini SPECIES berkolaborasi dengan beberapa musisi lain yaitu Yuri Becker dan Ian Anatha. Lagu yang direkam di Blekik Production ini juga di mixing & mastering oleh Momo Biru dan video klip oleh Deep Parapat.

Single yang digarap dalam waktu 2 minggu ini, diharapkan bisa menjadi langkah awal gitaris yang mengidolakan Plini, John Mayer dan Mark Holcomb untuk membuat karya instrumental dan tentu saja semoga karya ini bisa dinikmati para penikmat musik.

Salam SPECIES

CONTACT PERSON:
PHONE : YUDHISTIRA (088216399673)
EMAIL. : yudhistiraganggaid@gmail.com
INSTAGRAM: Yudhistira Gangga
Youtube: https://youtu.be/BN0AxIPIWfs
Spotify: https://open.spotify.com/album/48qUyvAm0HwfQatuk0RHRy?si=S_RZSvsWT2eVLLB8jgfhIA
Apple Music: https://music.apple.com/id/album/lemoon-single/1513204671
iTunes: https://music.apple.com/id/album/lemoon-single/1514601549