Tak kehilangan harapan di masa pandemi, Goldleaf visualisasikan “Asa Dalam Rasa”

0
10

Meski berada di tengah masa pandemi yang membatasi segala aktivitas, grup musik energik Goldleaf tak berhenti ramaikan ranah musik dengan memvisualisasikan salah satu single mereka “Asa Dalam Rasa”.

Terbentuk tahun 2018 lalu di kota Malang, band bernama Goldleaf yang digawangi Ody (vocal), Fauzan (gitar), Bobi (gitar), Fiqhi (bass), serta Hakim (drum) mengusung genre pop punk sebagai genre yang mereka anut. Sebuah demo telah dirilis 5 pemuda ini di tahun 2019.

Setelah menyelesaikan agenda mini tur mereka di awal 2020, siapa sangka pandemi akan menyerang setelah perjalanan tur mereka. Meski dalam masa sulit, Goldleaf seakan tak mau berhenti untuk berkarya dengan merilis karya terbaru mereka. “Asa Dalam Rasa”, salah satu single dari demo yang menjadi pilihan untuk di visualisasikan.

Dalam rilisan terbaru dari Goldleaf ini bercerita tentang perasaan yang mendalam seseorang yang tengah terjebak dalam sebuah keresahan, berlari dari kenyataan dan terikat oleh penyesalan. Mereka juga sekaligus ingin menyampaikan ajakan untuk para penikmat musiknya agar tak kehilangan harapan; harapan akan selalu ada meski terkadang harapan juga tak sesuai dengan realita. Video klip ini adalah video klip ke 2 yang dirilis Goldleaf. Dalam penggarapan klip “Asa Dalam Rasa”, Goldleaf menggandeng Andhika Prayogo sebagai sutradara, dibantu oleh Rony Setiawan sebagai sinematografer.

Dirilis 13 Juli 2020, klip ini bisa dinikmati di kanal Youtube Goldleaf Official. Kabarnya Goldleaf juga akan segera meluncurkan EP terbaru mereka dalam waktu dekat.