Chemical Park Rilis EP “RANDOM”

0
157

Chemical Park memilih bermusik dengan genre pop punk .
Terbentuk pada tahun 2019 , yang beranggotakan Andy AK ( Gitaris & Vokalis ) , Fadhil ( Vokalis & Gitaris ) , Fredy ( Bassis ) , Daniel Bagus ( Drummer )



Berawal dari Andy (gitaris) berangan-angan mempunyai band bergenre pop punk seperti New found Glory , Pee Wee Gaskins dll . Di tahun 2019 Andy mengajak Fadhil untuk meneruskan band Pop Punk +62 yang sempat fakum beberapa bulan . Tetapi fadhil menyarankan untuk membuat baru dan ahirnya kami memutuskan untuk mencari personil baru . Dapatlah Bagus (drummer) kenalan Andy sejak 2016 dan Bagus pun menyetujui nya untuk bergabung di band yang belum jelas anggotanya ini . Beberapa hari kemudian bertemulah kami dengan Rahman rekan sekolah nya Fadhil , ahirnya kita nongkrong dan membicarakan personil bass yang mau bergabung sama band yang akan kami bikin ini , tak lama kemudian Fredy ( Bassis ) rekan Rahman dan Fadhil satu sekolah dia menyetujui untuk gabung di band ini .


Nama Chemical Park berasal dari diskusi kami pada saat nongkrong di sebuah warung kopi . Karena kami mengambil kata Chemical yang artinya zat kimia menandakan bahaya bisa di artikan lagi muda yang berbahaya hehe liar tapi tetap taat aturan dan patuh kepada orangtua kok dan Park artinya Taman kalo di gabungin Chemical Park yaitu Taman kimia , bermain dan bersenang-senang bersama menghadirkan energy / semangat dalam bermusik .


Di tahun yang sama kami sepakat untuk membuat mini album dengan waktu 5 bulan dan menciptakan 5 lagu
Di tahun berikutnya kami mengajukan Band ini ke Musicoloid untuk meriliskan mini album pertama yang berjudul RANDOM . Kenapa Random ?

Kata Random di ambil dari keterkaitan tema lagu dalam mini album nya yang tidak hanya membahas satu masalah, hal ini terjadi karna perbedaan latar belakang dari sisi personal setiap personil nya. Mini album ini di tulis dari bermacam macam nya pikiran dan gagasan pada masing masing personil. Di setiap lagu pada mini album ini mewakilkan kisah dan semangat masing masing personil untuk di ceritakan ke pendengar nya.