DUO SAUDARI ALIEN CHILD SELESAIKAN EUPHORIA JAKARTA SHOWCASE TOUR 2020 DENGAN EPIK

0
63

Duo berbakat dari Bali, Alien Child, berhasil menginvasi Jakarta dengan kedatangannya di AligKane, WastedRocker, Langit Musik, D’Majors, Earhouse, Mbloc, Nuansa Musik PIM dan Greyhound dalam rangka  Euphoria Jakarta Showcase Tour 2020. Duo sekaligus music producers yang tergabung dengan AVA Division ini sukses menghipnotis para penonton dengan Euphoria mereka.

Di Euphora Jakarta Showcase Tour 2020, Alien Child tidak hanya memberikan penampilan yang menawan, Alien Child juga membawa cerita mengenai proses produksi dari arrangement hingga mixing-mastering yang mereka selesaikan di kamar tidur dengan peralatan seadanya. Alien Child membuka sesi untuk penggemarnya bertanya mengenai keajaiban Alien Child. Tur Euphoria ini dilengkapi dengan suguhan penampilan yang menawan bersama special partner on stage yaitu Tanayu dan Meda Kawu.

Namun berkaitan dengan bertambahnya korban dari COVID19 dan juga himbauan dari pemerintah, AVA Division selaku band management dari Alien Child terpaksa menunda jadwal yang tersisa dari Euphoria Tour. AVA Division dan Alien Child berharap wabah ini cepat berakhir sehingga bisa cepat menyapa para Aliens di Indonesia.

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah mendukung Alien Child. Semoga Euphoria Alien Child terus menemanimu!

=======================================================================

For More Info:

Instagram: @alienchildofficial || @ava.division