On Tuesday Dibalut Dengan Nuansa Post Rock Menyerempet Grunge Plus Sound Shimmer Khas Mereka

0
47

On Tuesday adalah band Alternative/Garage Rock baru asal Jakarta, beranggotakan Fauzan Adzima pada Vocal, Dion Sihombing & Sultan Zielias pada Gitar, Rizqi Eldar pada bass dan Farhan Herdi pada Drum. Hampir semua orang membentuk band mereka saat kuliah, tidak terkecuali On Tuesday. Berawal dari acara internal fakultas hingga mereka sepakat membentuk sebuah Band. Jamming setiap minggu adalah rutinitas mereka untuk membangun kemistri antar para personil.
On Tuesday terinspirasi dari genre masing-masing personil. Seperti Guns N’ Roses, Mansun, The Strokes, The Smiths, Arctic Monkeys, hingga The Adams. “Nobody But You”, menjadi lagu debut mereka di industri musik Indonesia. Single ini ditujukkan sebagai pembuka untuk EP/Mini Album mereka yang sedang di produksi. Lagu ini bercerita tentang seorang romantis yang putus asa. Terjebak dalam suatu hubungan tanpa arah. Tapi ingin tetap begini adanya. Dibalut dengan nuansa post rock menyerempet grunge plus sound shimmer khas mereka. lagu ini akhirnya menghasilkan genre baru untuk musik On Tuesday.
Proses rekaman single ini diambil di spectrum studio, lalu proses mixing & mastering nya dikerjakan oleh engineer muda bernama Nathanael Hamonangan, yang sebelumnya banyak mengerjakan proyek-proyek indie-nya. Artwork single ini diambil dari foto karya fotografer muda handal Soraya Azizah Anwar. Semoga saja lagu ini bisa diterima oleh public dan di dukung juga oleh peran media sekalian. Terima kasih atas waktunya.