TONO PRANCE rilis single ke-2 yang berjudul “Elvis Elah”

0
124

Tono Prance adalah band beraliran Stoner Rock terbentuk pada Mei 2017, berasal dari kata “Tono” dan “Prance”, “Tono” sendiri memiliki makna nama seorang laki-laki dari tanah jawa yang dimana kami ingin menamakan band kami dengan nama orang Indonesia. Sedangkan “Prance” sendiri diambil dari Bahasa Inggris yaitu “Berjingkrak”. Sesuai dengan nama band, tujuan kami ingin membuat suatu musik yang membuat pendengarnya berjingkrak dengan musik kami. Konsep awal band ini kami memainkan musik-musik yang beraliran stoner rock, psychedelic, psychedelic rock, dan hard rock, namun di kemas dengan lirik yang berbau tentang sebuah kebaikan.

        Belum lama kemarin di tahun 2019, kami berksempatan berkolaborasi dengan Ramayana untuk iklan dengan memakai kami “Tono Prance” sebagai talent dan single pertama kami yaitu “Pendosa”.

        Setelah cukup sukses di tahun 2019 kemarin dengan single pertama kami yang berjudul “Pendosa”, Jum’at 7 Ferbruary 2020 nanti kami akan meluncurkan single ke-2 kami yang berjudul “Elvis Elah”single kami nanti dapat di nikmati diberbagai macam platform digital kesayangan kalian semua, lagu ini bercerita tentang sebuah “Harapan” dan kami Tono Prance memberikan kebebasan bagi para pendengar untuk mengartikan lagu ini, karna harapan memiliki banyak aspek dalam kehidupan.

        Rencana kami “Tono Prance” kedepan setelah merilis single ke-2 ini, akan merekam 3 lagu lagi yang akan melengkapi mini album kita yang rencananya akan kami rilis pada tahun ini, segera!. Sebelum itu kami akan membuat Merchandise berupa “kaos” yang akan segera juga setelah single ke-2 kita rilis nanti.

#TonoBaik #MariBerjingkrak

Email : tonoprance8@Gmail.com

Kontak : +62 87771808921

Sosial Media : https://instagram.com/tonoprance

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCMlkZuIpAWwFGr3ngpXWh3Q