KAKILINA kembali meluncurkan single kedua yang bertajuk “PINATA KARYA”

0
89

Setelah meluncurkan single BUKIT MIMPI sebagai single pertama pada bulan Juni 2019 lalu, KAKILINA kembali meluncurkan single kedua yang bertajuk “PINATA KARYA”. Lirik dan lagu ini ditulis oleh Ipin, drummer dari KAKILINA dengan diksi puitis sebagai ciri khas. Kisah yang diceritakan dalam lagu “PINATA KARYA” merupakan kelanjutan dari lagu Bukit Mimpi. Lagu ini mengangkat konflik hidup seseorang dalam lingkup pekerjaan atau ‘karya’nya. PINATA diangkat sebagai highlight dari lagu ini karena pinata dapat menjadi simbol persaingan antar manusia dalam kehidupan. Seperti kita tahu, piñata biasa digambarkan sebagai sebuah benda yang digantung dan diisi dengan berbagai macam hal, bisa berupa hal-hal baik seperti permen, berbagai macam mainan, atau uang. Akan tetapi piñata juga bisa berisi hal-hal kurang menyenangkan seperti air, tepung, telur, dan masih banyak lagi. Orang akan saling berebut, dorong mendorong, untuk memecahkan piñata berharap mendapatkan hal-hal yang baik. Tapi apakah yang didapatkan akan selalu baik? Lagu ini diharapkan bisa mewakili perasaan sebagian besar orang yang kini sedang merasa lelah bergelut dengan karyanya.

Single PINATA KARYA masih mengangkat warna musik yang sama yakni nuansa pop yang dipadukan dengan alunan delay gitar dan glokenspeal. Lagu “PINATA KARYA” direkam dan diproduksi di Satrio Piningit Studio serta diproduseri langsung oleh Sasi Kirono. Proses pengerjaan lagu ini memakan waktu sekitar dua bulan lebih, mulai dari bulan Oktober hingga release pada 27 Desember 2019.

Single kedua PINATA KARYA dirilis pertama kali dalam bentuk audio video yang dapat dinikmati lewat media Youtube. Bentuk audio akan segera dirilis dan dinikmati di beberapa digital platform seperti JOOX, Spotify, Deezer, Apple Music, dan Soundcloud. Informasi selengkapnya dapat dilihat pada akun Instagram KAKILINA di @kakilinaa. Akhir kata, selamat menikmati.