GRISNESS CULTURE RILIS MUSIC VIDEO UNTUK LAGU BERTAJUK RINDU

0
48

Grup band asal kota Semarang, Grisness Culture kembali membuktikan eksistensinya di dunia permusikan indonesia dengan merilis sebuah musik video untuk lagu mereka yang bertajuk rindu, Setelah beberapa bulan yang lalu mereka merilis musik video lagu Imaji Senja, kali ini Grisness Culture merilis musik video lagu Rindu. Musik video Rindu sendiri merupakan sequel atau lanjutan cerita dari musik video sebelumnya, dimana Grisness Culture ingin membawa penonton hanyut dalam kisah cerita di album Kembang Pujaan. “Musik Video merupakan agenda rutin 3 bulanan kami yang nantinya seluruh lagu dalam album Kembang Pujaan ini akan kami buat visualisasi nya, semoga saja kami konsisten dengan hal itu” ungap Gemilang (Vokal).

Musik Video rindu ini menceritakan tentang cerita romansa dari dua insan yang belum jelas status hubungannya namun harus terpisah jarak dan waktu, mereka hanya mampu melepas rindu lewat pesawat telefon dan saling mendoakan satu sama lain. “musik video rindu ini memberi pesan bahwa jangan pernah ragu dan gengsi untuk mengatakan rindu, dan jangan menunda-nunda untuk mengungkapkan rasa kepada seseorang” jelas Abram (Bass)

Musik Video rindu ini sudah dapat diakses melalui channel Youtube Grisness Culture. Grisness Culture berharap penikmat musik di Indonesia dapat terhibur dengan musik video lagu rindu serta berharap kedepannya tetap dapat konsisten membuat musik video untuk lagu-lagu lainya di album Kembang Pujaan.