Diacuhkan wanita berbuah karya berjudul “Vanessa” dari Upleaf

0
75

Pada tanggal 23 Agustus 2019, Upleaf, sebuah band yang berasal dari Jakarta merilis lagu yang berjudul “Vanessa”.  Karya ini sudah dapat di dengarkan di berbagai platform musik digital (iTunes, Spotify, Apple Music, Deezer, etc.)

                     “Vanessa” adalah sebuah lagu bergenre Pop Rock yang memiliki nuansa tahun 2000an dan memiliki lirik yang relatable dengan kisah cinta remaja masa kini.

                     Single “Vanessa” ini bercerita tentang seorang remaja yang baru masuk sekolah dan melihat wanita yang sangat cantik, karena suka remaja ini mencoba untuk mendekati atau istilahnya PDKT untuk mendapatkan hatinya, tetapi apa daya sang wanita hanya cuek dan tidak merespon remaja tersebut. Lirik “Vanessa” ditulis berdasarkan kisah nyata dari salah satu personil.

                     Upleaf sendiri merasa jika lagu “Vanessa” ini berbeda dengan lagu galau pada umumnya. Dengan tempo yang cepat, melodi gitar yang dibalut dengan distorsi, dentuman bass dan ketukan drum yang berbaur mewarnai lagu ini membawa nuansa ceria sehingga memberikan semangat kepada para pendengar untuk tidak gampang menyerah dengan wanita yang kalian idamkan.