Sebagai pengingat waktu yang takkan terulang COASTER rilis single terbaru berjudul “Timeout”

0
33

Tepat di penghujung tahun 2019 ini COASTER kembali merilis single terbaru mereka berjudul “Timeout” lagu kali ini bisa dibilang istimewa karena nuansa musik yang dikemas kali ini berbeda dengan lagu – lagu COASTER sebelumnya, kali ini lebih banyak instrumen menarik yang ditambahkan seperti terompet dan organ sebagai pemanis  dalam balutan musik yang easy listening ini.

Lagu Timeout sendiri berkisah tentang kisah seorang anak yang menyesal setelah kepergian Ayahnya, penyesalan itu sangat mendalam karena mengingat masa lalu yang pernah dijalani dengan ayahnya penuh dengan pertengkaran dan kurangnya kedekatan antara anak dan Ayah.Kesibukan seorang ayah dan acuh nya seorang anak untuk berkomunikasi dengan orang tua membuat jarak cinta dan perhatian menjadi sangat jauh.

Perpisahan yang mendadak membuat anak ini terperangkap dalam masa lalu yang seharusnya dilewati  dengan keharmonisan bukan kejahatan mulut, sikap yang dingin dan kasar kepada ayahnya.

Sekarang beliau sudah pergi. Pergi ke tempat yang tidak akan pernah kembali lagi sampai waktu yang ditentukan oleh yang Maha Kuasa untuk kami berkumpul kembali.

Demikian tentang lagu “Timeout” dari COASTER ini semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.  Untuk lagu ini bisa segera dinikmati di berbagai platform musik kesayangan anda seperti Spotify , Itunes dan lainya. Release Link : http://bit.ly/CSTRTimeout

Lirik COASTER – Timeout

“Timeout”

I will tell a story
About a kid and his beloved father

Swears to each other loudly
End it with hate and discomfort

Reff >>

But now you leave me
Digging deep a tragedy

I was dreaming you
Coming back to smile at me

Messing with my memory
Contentions are Jewelry

Not the time to say goodbye
Cause you’ll always live inside me

Looking back to my youth time
Spending time with all of my friends
You never come around to give me Sunday…..