Here we go rilis lagu baru “Tentangmu”

0
122

Band Pop punk asal kota Nganjuk Jawa Timur Here We Go kembali mengeluarkan single yang merupakan salah satu materi dari album terbaru mereka nanti. Lagu baru band yang kini di promotori Dapit Alfian (vocal, gitar), Ilmy (bass), Yungga (gitar) dan Faris (drum) tersebut diberi judul “Tentangmu”

Dapit mengatakan bahwa lagu tersebut bercerita tentang ungkapan kegagalan tentang suatu perbedaan dalam kisah percintaan yang menyimpan suatu harapan yang sama.

Musik video ini digarap oleh lemonoir films dan cahyarama creative, ujar sang direktor Andhika Prayogo mengatakan bahwa “video ini saya tulis berdasarkan kisah sepasang yang berbeda kepercayaan, bisa berakhir indah dan tak selalu buruk”

“Tentangmu” sendiri merupakan single baru kedua yang dikeluarkan Here We Go setelah sebelumnya “Genggam” pada maret 2019 lalu dichannel youtube mereka. Here We Go terakhir kali merilis album pada 2018 lalu yang bertitle “Something Back To Me”, ditahun 2020 mereka akan merilis album terbarunya yang sekarang sedang tahap penggarapan.