Merayakan pemindahan Ibukota Negara, Hatenemy x Sheldon merilis “ In Grind We Thrash “

0
207

Isu pemindahan Ibukota Negara Republik Indonesia jadi salah satu trending topik di berbagai media online beberapa waktu yang lalu, Sampai terpiih nya Kalimantan Timur sebagai pemenang nya dari kurasi 3 kandidat provinsi . Sebagai band metal Ibukota Negara yang baru Adon, nopri, Jimmy, & chris yang tergabung dalam kuartet Thrash Metal HATENEMY menyambut kabar gembira tersebut dengan merayakannya merilis “ In Grind We Thrash “ .

Berkolaborasi dengan sahabat mereka pasukan grindcore pendatang baru kota tepian SHELDON yang di gawangi Fadli Amga, Rizkan, Tavo, & James . Proses penggarapan single ini bisa dikatakan sangat enjoy dari recording hingga penggarapan video clip, 2 band ini memang teman ngumpul & satu komunitas di Samarinda Extreme Community.

Mengangkat tema lagu semangat komunitas Hatenemy x Sheldon bertujuan menyulut api gairah metalhead di Kalimantan Timur khusus nya Samarinda yang 3 tahun terakhir mengalami fase kurang bergairah dikarenakan berkurang nya intensitas gigs metal & banyak band metal samarinda mengalami mati suri.

Single In Grind We Thrash dapat di dengarkan di kanal – kanal musik digital seperti Spotify, Deezer, Apple Music, I Tunes, Shazam, Tidal, Google Play Music, dll. Music Video juga tersedia di Youtube Hatenemy Thrash.