Close Me Closet merilis ulang atau meng’Cover lagu “Fairy of April” dari band The Old Course Of Death

0
30
Aliexpress WW

BIOGRAPHY

Grup post hardcore/screamo Close Me Closet adalah band asal Jakarta, Indonesia yang terbentuk pada tahun 2007. Band ini terdiri dari Ocki Syamsul Arifin (Vocal), Angga Azdie Sastia (Guitar), Egie Septio Hadi (Guitar/Vocal), Arul Rizky (Bass), dan Aditheo Ockta (Drums).

CLOSE ME CLOSET telah merilis album pertamanya pada tahun 2011 yang bertajuk  “New Life, New Hope, New Experience” & album keduaya yang bertajuk “Labyrinth” pada tahun 2016.  Grup yang dikenal dengan single anyarnya berjudul “Hilang Arah” sudah malang melintang & mngkin sudah tidak asing lagi di dunia skena musik Indonesia.

PRESS RILIS

Sejak tahun 2000-an skena indie underground mulai di ramaikan oleh band-band yang memainkan musik bergenre EMO hingga Post Hardcore. Semakin meningkatnya tak heran jika ditahun-tahun berikutnya banyak band-band tanah air yang menyuarakan musiknya dengan mengeluarkan single, album sampai merajai pensi di sekolah-sekolah bahkan  ada yang berhasil menggandeng beberapa brand lokal untuk menjalankan tour di beberpa wilayah di Indonesia.

Di tahun 2019, skena emo sepertinya mulai kembali meramaikan skena musik di indonesia lewat event-event dan kembalinya band-band yang cukup terkenal di skena EMO tanah air pada era 2000an. Untuk itu demi membangkitkan dan meramikan kembali musik emo di era tersebut, Tepat 27 September 2019 Close Me Closet merilis ulang atau meng’Cover lagu “Fairy of April” dari band The Old Course Of Death atau yang dikenal dengan sebutan T.O.C.O.D dan lagu “My Empty Heart” yang di perkenalkan oleh band In Hurricane Rhythm. Lewat 2 lagu tersebut Close Me Closet berharap bisa ikut meramaikan serta mengangkat kembali skena musik  emo di tanah air sehingga bisa banyak lagi kalangan pendengar musik nikmati genre ini.