KARSHA Rilis Single Terbaru Berjudul “0/10”

0
65
Aliexpress WW

Selamat & sukses untuk karsha yang telah resmi merilis single baru berjudul “0/10” secara digital pada tanggal 26 Juli 2019.

Lagu tersebut sudah bisa kalian dengarkan di Spotify, Joox, Itunes, Apple Music, Amazon dan Platform musik lainnya.

Sedang untuk video lirik bisa kalian nikmati di channel Youtube Karsha.

Di ibaratkan dalam sebuah permainan game 0/10 menggambarkan level skill seseorang dalam menghadaapi tantangan di game tersebut, terendah adalah 0 dan tertinggi adalah 10.

0 menyimbolkan kodisi seseorang pada titik terendah dalam hidupnya. Secara implisit, ini bercerita tentang perasaan gelap seseorang yang mengalami depresi. Di mana hanya ada kesengsaraan dan kecemasan di pikirannya.  Perasaan depresi yang hanya terkubur di dalam hati dan menjadi semakin tak terkendali menjelma sosok entitas yang akan selalu menghantui. Dia ada di sana untuk selalu menyesatkan, menenggelamkan, dan membakar harapan tanpa akhir, secara fisik dan mental. Dan dia adalah diri kita sendiri.

Kita dapat membunuh harapan, dan dapat mengembalikan lagi. Harapan selalu ada untuk diserap di mana saja. Tetapi kita orang yang pertama-tama harus membuka pintu harapan akan datang. cahaya akan datang dalam gelap dan kemudian membawa kita kembali ke kebahagiaan.

“Yang harus dilakukan adalah percaya. Percayalah bahwa harapan akan datang, bahkan pada tingkat pikiran terendah dalam hidup kita. Percayalah pada tangan Tuhan selalu meberi kita pintu keluar untuk semua masalah yang kita hadapi” ungkap Tari vocalis Karsha.

“Kami berharap, bersama dengan lagu 0/10 yang memiliki cerita yang bermakna mendalam dan musik yang disajikan untuk dirasakan bersama setidaknya dapat menenangkan dan perlahan-lahan akan menyembuhkan rasa sakit siapa pun yang berada dalam titik terendah atau meraka yang sedang memulai perjuanganya kembali” tambahnya.

Tidak hanya memiliki tujuan dan lirik yang dalam, secara music, lagu ini dikemas dengan sangat apik oleh Yusdhy Prakoso ( gitaris ) dan Sasi kirono ( tashoora ) selaku music director & produser. Balutan music chamber pop khas karsha yang di padu sentuhan shoegaze benar – benar mampu mengantarkan kita dari titik 0 menuju 10.

Karena tidak ada orang yang benar-benar sendirian dalam hidupnya, seseorang hanya merasa dirinya kesepian di antara kehidupan yang sibuk dan ramai.

Kami ucapkan terima kasih, kepada mereka yang sudah bertahan hingga hari ini, terima kasih untuk mempercayai bahwa harapan baik selalu menunggu siapa pun. Kalian adalah terang bagi kami.

as

Karsha:
Agustina Lestari: Vokal.
Alfin: Gitar dan Vokal.
Yusdhy Prakoso: Gitar.
Ari Armanda: Gitar.
Yuri Ramadan: Bass.
Syarif Hidayattulah: Keyboard.
Yordannata Rindhi: Drum.

Dengarkan juga debut pertama karsha berjudul “Shield” di Platform digital kesukaan kalian,

Instagram : @mahakarsha
Hubungi : 082226776164 (Gaby)
E-mail : karshaofficial@gmail.com
Youtube : Karsha
situs web : www.karsha.band