ATHAILA ANASTASIUS Rilis Single “Retorika Sampah”

0
36
Aliexpress WW

Athaila Anastasius terbentuk pada 7 November tahun 2017 di Kalimantan Selatan yang tepatnya berada di kabupaten Tapin (Rantau). Sebuah kota kecil berjarak sekitar 120 km dari pusat kota Banjarmasin. Kendati berada dikota kecil tidak membuat band ini ragu untuk memperjuangkan passion mereka dalam bermusik. Apalagi ditambah dengan pilihan genre musik yang mungkin bisa dibilang tidak lumrah untuk telinga orang-orang awam. Athaila Anastasius sendiri mengusung genre musik beraliran keras yaitu Metalcore. Yang mana terinfluence dari Miss May I, As Blood Runs Black, The Devil Wears Prada, serta Burgerkill.

Dengan jumlah formasi 5 orang yang beranggotakan Mike (vokal), Pudhal (gitar), Emen (gitar),Andy (bass), dan Iky (drum), Athaila Anastasius siap ikut meramaikan dan ambil bagian dalam scene musik indie di Indonesia.

Setelah berjalan selama lebih kurang dua tahun, akhirnya band ini mencoba merilis single yang bertajuk“Retorika Sampah”. Single ini merupakan single pertama sekaligus perkenalan yang dirilis oleh Athaila Anastasius pada bulan Mei 2019 kemarin. Lagu ini menceritakan tentang kritik kehidupan sosial yang pernah dialami oleh personil band ini sendiri. Single ini sendiri sudah bisa dinikmati di berbagai portal digital seperti iTunes, Spotify, Joox dan layanan streaming musik lainnya.  Untuk video klipnya sendiri juga bisa dilihat di channel youtubenya Athaila Anastasius.

Setelah perilisan single ini, rencananya Athaila Anastasius akan merilis sebuah album yang untuk saat ini masih dalam proses perampungan. Semoga saja albumnya bisa segera selesai dan dapat dinikmati oleh khalayak umum di Kalimantan Selatan pada khususnya dan di Indonesia pada umumnya.