Musicoloid: Label Indepen yang Mempunyai Misi Terbaru untuk Industri Musik Indonesia

0
60
Aliexpress WW

Setelah melalui dua tahun yang penuh perjuangan dan cerita, pada awal tahun ini Musicoloid melakukan evaluasi untuk menjadi lebih baik dan berperan terhadap industri musik Indonesia.

Bermodalkan data-data yang telah terkumpul selama dua tahun belakangan, kami putuskan untuk lebih menspesifikan segmen yang mana lebih terfokus pada beberapa aliran musik yang tentunya terbukti memiliki track record yang baik dalam beberapa hal. Beberapa di antaranya yaitu Punk rock, Metal, Hardcore dan sub-genre lainya dalam musik rock.

Pada tahun 2019 ini juga, Musicoloid akan membuka kembali kesempatan bagi para musisi Indonesia untuk didengar lebih banyak telinga di luar sana dengan cara membantu distribusi karya secara digital di bawah bendera label Musicoloid ke berbagai platform digital yang sudah dikenal baik seperti Spotify, Itunes, Deezer dan lain-lain. Yang tentunya akan mempermudah masyarakat untuk mengakses karya-karya musisi, juga menekan angka download ilegal yang marak terjadi di Indonesia dari tahun ke tahunnya, dengan menanamkan kebiasaan mendengarkan dari sumber yang resmi, yang mana secara tidak langsung akan menambahkan pendapatan band tersebut supaya semakin giat menelurkan karya.

Bagi kamu yang mempunya band bergenre Punk rock , Metal , Hardcore dan sejenis (masih satu akar dengan musik rock), Musicoloid membuka kesempatan untuk bergabung dan memperluas jangkauan pasar band kamu ke seluruh dunia.

Caranya, silahkan buka tautan musicoloid.com/demo-submission dan isi setiap kolom formulir yang tersedia, atau kirimkan demo lagu dan profil band kamu ke email: musicoloid@gmail.com. Band yang terpilih akan segera dihubungi oleh Musisoloid untuk informasi kerja sama lebih lanjut. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kirimkan demo  lagu terbaik kamu sekarang!