Grisness Culture Kasmaran, Pertemuan Romansa di Taman Bunga.

0
247
Aliexpress WW

Band Ska dari Semarang, Grisness Culture telah merilis video klip terbaru untuk lagu pertama dari song list album Kembang Pujaan, yang berjudul “Kasmaran”. Lagu ini adalah lagu pembuka dalam album kembang pujaan dan merupakan video klip pertama dari album tersebut.

            Seperti konsep album kembang pujaan, Abram bassist Grisness Culture yang kali ini menjadi director of fotography menuturkan “dalam video klip album grisness culture kedepan nantinya akan menjadi cerita kesatuan yang menyambung, nah lagu kasmaran ini adalah pijakan awal untuk video klip berikutnya”.

Kemudian Adam Sayogi guitarist Grisness Culture menambahkan “video klip kasmaran ini menggambarkan visualisasi lagu kasmaran yang berisi bagaimana seseorang jatuh cinta pada pandangan pertama, mengisahkan seorang fotografer dengan seorang penulis pada sebuah pertemuan ditaman bunga. Selain itu kami melibatkan beberapa elemen masyarakat semarang untuk meramaikan suasana didalamnya” ucap sang director dan penulis skenario video klip kasmaran.

Pembuatan video klip kasmaran berlokasi di Taman Bunga Celosia yang terletak di Kabupaten Semarang dan di Simpang Lima Semarang. Penggarapannya dikerjakan secara mandiri oleh semua personil dan officialnya. Untuk melihat hasil karya mereka, video klip kasmaran kini sudah tersedia di chanel youtube Grisness Culture.

Link Video Klip Kasmaran by Grisness Culture :

Instagram       : grisnessculture

Youtube         : Grisness Culture

Facebook        : Grisness Culture

Email              : Gemilangyudha77@gmail.com