Untainada rilis single perdana “Inspirasiku”

0
8

Band beraliran pop asal Bogor, Untainada, baru saja merilis single perdana mereka berjudul “Inspirasiku”. Lagu tersebut dirilis serentak pada 18 Desember 2018 di Digital Music Store seperti iTunes, Spotify, Deezer, Amazon dll.

Warna musik yang Nge-Pop banget dan easy listening diharapkan bisa diterima di semua kalangan masyarakat, terutama “Pesan” yang cukup kuat dan mendalam yang terdapat di lirik akan menjadi kekuatan dari lagu tersebut.

Penulis lagu Yuda Ambada yang sekaligus produser musik dari lagu Inspirasiku menyebutkan bahwa lagu ini mempunyai pesan universal “Lagu ini tentang perjuangan hidup, di mana harapan tidak selalu sesuai dengan kenyataan. Namun saat kita berada di titik tersebut, akan selalu ada seseorang atau sesuatu yang membangkitkan semangat kita dan menjadi inspirasi agar kita tetap berjuang untuk menghadapi hidup dan terus mengejar mimpi”.

Untainada sendiri sedang mempersiapkan video klip untuk lagu Inspirasiku yang akan diproduksi dan tayang dalam waktu dekat ini.

BIO & CONTACT

Untainada adalah band asal Bogor beraliran Pop yang terbentuk pada Oktober 2018. Formasi personil dari Untainada adalah ; Dwi (Vokal), Virly (Drum), Rizki (Guitar), Ole (Guitar), dan Aldo (Bass). Untainada berada di bawah naungan UP Music sebagai label musik mereka.

Contact Us :

untainadamusik@gmail.com

083813652484

Social Media :

https://www.instagram.com/untainadamusik/
https://www.youtube.com/channel/UCbnh3UrGCOTGv4XIw1VgRLw

Link Lagu Inspirasiku :

http://fanlink.to/inspirasi