32.2 C
Jakarta
Sunday, June 13, 2021

Weelee , Band asal kota kembang ini kembali meluncurkan single ketiga

- Advertisement -

Weelee , Band asal kota kembang ini kembali meluncurkan single ketiga mereka , Setelah sebelumnya mereka telah merilis single dan video klip perdananya yang berjudul “Eyesitation” tepat pada pertengahan febuari lalu, untuk kedua kalinya weelee kembali menluncurkan video klip dari single ketiganya yang berjudul “TALK” dan telah di rilis pada tanggal 19 July 2017.

Video klip kedua dari Weelee yang berjudul “TALK” tersebut merupakan hasil kerjasama dengan Nagendra Film, “TALK” sama seperti lagu sebelumnya , di dalam isi lagu ini tidak ada menceritakan pihak mana pun , disini hanya menceritakan tentang bagaimana diri kita yang di batasi diri kita sendiri , karena terlalu memendam sesuatu untuk menjaga orang lain dan lupa akan diri kita sendiri , hingga diri kita lupa bagaimana caranya membicarakan sesuatu dan luput dalam satu sisi. Intinya ya bicarakalanlah sesuatunya jangan jadi memakan muntah hati kita sendiri.

Dalam video klip tersebut terdapat dua orang yang berkontribusi memerankan isi cerita dari video klip tersebut ialah Aldrin Saka Dewano Randolf dan Billy Satria Patiragana . Pengerjaan single ketiga ini masih di bawah naungan Omegawave Records dan di bantu oleh Japs SEA ( Saxa Et Aqua ) dalam pengisian gitar .

Video Clip Link : https://www.youtube.com/watch?v=yozFVIyiw1M

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -