29.1 C
Jakarta
Thursday, September 16, 2021
- Advertisement -

S.I.W.T Brutal Hardcore dari Kalimantan

- Advertisement -

Berita terbaru dari Strong Itu We Together [S.I.W.T] Band Hardcore asal kota Banjarbaru – Kalimantan Selatan, Indonesian yang berdiri pada tahun 2010 Bulan Agustus tanggal 25.

Di tahun 2012 S.I.W.T para personil nya pada resign di karenakan pekerjaan masing” , Dezan “Bass” menjadi Tentara, Welfrick “Programmer/Synth” menjadi Anggota Kepolisian, Zany “Guitar” menjadi Medical di Rumah Sakit, Ryan “Guitar” pindah kota Yang tersisa hanya Opay pendiri di Strong If We Together.

Setelah di tinggal para personil , Opay bermain dengan S.I.W.T menggunakan additional player selama 4 tahun di beberapa event yang di mainkan nya.

Dan pada saat tahun 2017 ini S.I.W.T bangkit kembali dengan konsep baru, lagu baru, formasi baru. Akan tetapi ada yang beda dikarenakan formasi yang sekarang tidak diberitahu para member nya hanya saya (opay) pendiri S.I.W.T dikarenakan konsep S.I.W.T yang sekarang menggunakan Topeng.
Dengan genre Brutal Hardcore.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -