30 C
jakarta
Monday, May 27, 2019

Menekan Angka Download “Ilegal”

Makin kesini teknologi memang semakin canggih begitu juga yang terjadi pada industri musik makin mudah untuk mendapatkan suatu karya musik suatu group band hanya...

Mengenal Parkirmusik.com Media Pejuang Indie yang Keren

Ya media yang satu ini memang sudah gak asing lagi di kalangan band indie dimana logo dan nama nya seringkali dipajang dan terpampang pada...

Musicoloid kini resmi bekerja sama dengan Midtrans

Perkembangan musik di era digital saat ini memang sangat tumbuh dengan cepat terlebih layanan penyedia musik saat ini sangat banyak dan mudah diakses ,...

126 HARDCORE band Metal yang kini gabung bersama Musicoloid

Ya nama yang udah gak asing lagi dikalangan band Hardcore dan Metal tentunya 126HC ini emang makin keren tiap harinya , dan kini mereka...

RASS dua pasangan musisi yang kini mantap meng-Online karya Mereka

Buat kalangan sobat indie dan musisi indie lainnya diluar sana mungkin udh gak asing lagi sama band yang satu ini , ya RASS ,...

First Day School akan merilis EP pertama mereka di Musicoloid

Hai band Punkrock yang satu ini kabarnya aka merilis album terbaru mereka Mengenal Kembali berikut Musicoloid akan kasih sedikit bocoran satu lagu mereka yang...

REVASTER Band Pop Rock yang kini sudah Go-Online bersama MUSICOLOID

Ya betul banget mungkin sebagian kalian ada yang sudah pernah tahu siapasih bnad REVASTER ini , band yang beranggotakan dua orang Cewek cantik ini...

Album Baru dari Band Punkrock Indonesia COASTER

COASTER – DAYDREAMS Sebagai bentuk wujud eksistensi dalam dunia musik punk rock khususnya, Coaster ingin memberikan kepada pemuda bangsa ini sesuatu musik berisikan kejujuran dan...

BeatRadioID.com kini menjadi official support Musicoloid

Siapa sih yang gak tau  BeatradioID , yap radio online ini memang cukup terenala di kalangan band – band Indie di Indonesia terutama Jakarta, ...

Gabung Musicoloid dan Sebarkan Karya mu Keseluruh Dunia

Punya band atau lagu  tapi nggak tau mau dijual dimana? Mau dukung musisi favorit , tapi ngga tau mau beli dimana? Tenang kini ada Musicoloid...
- Advertisement -

MOST POPULAR