Sakit hati berbuah karya “HURT” dari POWERNAP

0
104

POWERNAP adalah band bergenre alternative/pop rock/pop punk yang berasal dari Bandung. Berdiri sejak 2015, POWERNAP kini terdiri dari Jaki Azhar (Vocal), Bagus Pribadi (Gitar), Melvin Daniel (Bass), Ajie Bhaskoro (Drum) serta yang baru saja bergabung yaitu Sandy Amethyst (Gitar, Back Vocal).

POWERNAP sendiri terbentuk karena adanya kesamaan hobi dan kebutuhan dari tiap personilnya yang mana semua personil POWERNAP berkuliah diuniversitas yang sama. POWERNAP telah merilis single perdananya yang bertajuk “HURT” secara digital pada tahun 2017.

“Hurt” sendiri adalah sebuah lagu bergenre alternative rock yang dibalut dengan nuansa pop yang easy listening.

Single “HURT” ini bercerita tentang seseorang yang merasa kecewa dan sakit hati terhadap pasangannya karena ditinggalkan tanpa alasan. Lirik dari lagu ini sendiri juga merupakan pengalaman pribadi dari beberapa personil POWERNAP.

POWERNAP sendiri menyebutkan bahwa lagu “Hurt” ini berbeda dengan lagu galau pada umunya karena lagu ini memiliki tempo yang cepat sehingga memberikan semangat tersendiri bagi para pendengarnya untuk bangkit dari sakit hati dan mengejar sesuatu yang lebih baik.

Sebelumnya single perdana dari POWERNAP ini telah tergabung dalam album kompilasi dari UKM BAND TELKOM UNIVERSITY yang bertajuk “PRIMA FACIE”. Kedepannya POWERNAP berencana merampungkan EP (extended play)  sesegera mungkin.

Dalam durasi lagu sekitar 4 menit ini diharapkan nuansa musik yang sederhana dan mudah didengar hasil eksplorasi nada dari para personilnya dapat diterima di industri musik indonesia. POWERNAP saat ini terdiri dari Jaki Azhar (Vocal), Bagus Pribadi (Gitar), Ajie Bhaskoro (Drum), Melvin Daniel (Bass) dan yang terakhir baru saya bergabung Sandy Amethyst (Gitar, Back Vocal).

Single “Hurt” sudah dapat dinikmati oleh para pecinta musik diseluruh dunia secara digital melalui beberapa platform seperti iTunes, Spotify, Deezer, Joox dan platform distribusi musik digital lainnya.