Tetap Melangkah Bersama AM Band

0
571

AKHIR tahun lalu menjadi momen istimewa bagi grup music yang menamakan diri AM Band ini. Pasalnya grup ini resmi meluncurkan mini album bertajuk ‘Kisah Kita’ yang dipersembahkan khusus bagi pecinta lagu-lagu mereka. Februari bersama ADA FAST ENTERTAINMENT, AM BAND bekerjasama untuk jaringan Publikasi dan Pemasaran dengan Harapan bisa semakin dikenal masyarakat luas.

Total ada lima lagu andalan dalam mini album tersebut, yakni ‘Kisah Kita’, ‘Melang-kah’, ‘Kunyanyikan’, ‘Selalu Mencintaimu dan ‘Sayap-sayap Cinta’. Pada karya ini, mereka masih terus konsisten menyajikan keindahan dan keseruan bermusik dalam kesederhanaan. “Rilis tersebut wujud komitment kami dalam bermusik,” tegas Sir Didit drummer AM Band kepada beberapa rekan media, Jumat (2/2).

Band yang digawangi Sir Didit (drum), Candra (Lead Gi-tar), Inug (bass) dan Omes (lead vocal dan acoustic gitar) ini senantiasa optimis untuk Terus melangkah dan ber-karya. Hal itulah yang mem-buat mereka ingin terus me-lahirkan karya-karya fenome-nal lainnya.
Menurut Sir Didit, hampir dua bulan berselang sejak pe-luncuran, ‘Kisah Kita’ sudah terjual hampir 500 keping da-lam bentuk compact disk (CD). Grup yang bermarkas di Sum-ber Baru land Taman Tirta 2 Cluster 1 No C24 Bangunjiwo Kasihan Bantul ini juga aktif promo lagu-lagu dalam album baru tersebut melalui berbagai aplikasi digital dan media social.“Semaksimal mungkin da-lam bentuk apapun kami coba untuk promosikan. Tujuannya agar bisa menjangkau lebih luas pecinta music negeri ini.” tukasnya. (Feb)-e