Benharlem merilis Album pertamanya yang diberi titel “Medan Perang”

0
274

Setelah merilis 2 buah klip dan album EP (2014), tahun ini Benharlem merilis Album pertamanya yang diberi titel “Medan Perang”. “Medan Perang” yang dimaksud adalah sebagai simbol dari kehidupan manusia yang penuh dengan perjuangan, tawa dan tangis. Lewat album ini kami BENHARLEM bercerita tentang bagaimana manusia menjalani kehidupannya di medan perang yang indah sekaligus ganas ini. Seluruh manifestasi hasil budi dan daya kami tuangkan dalam sebuah album monumental berisi 13 karya bertajuk album “Medan Perang”.  Benharlem menyebutnya monumental karena album ini menjadi pijakan langkah pertama untuk terus berkembang dan berkarya.

Bukanlah hal yang mudah dalam menyelesaikannya, hingga kemudian album ini selesai digarap dan dengan tekad bulat kami memberanikan diri untuk merilisnya dalam format fisik dan digital. Album ini bukan milik BENHARLEM, tapi milik seluruh pendengar dan seluruh kawan yang menjadi inspirasi kami untuk terus ada dan berkarya. Sebuah lagu yang tercipta, terdengarkan dan terluaskan memiliki takdirnya sendiri untuk tiap-tiap individu yang mendengarkan.

“Medan Perang” adalah kreasi karya pertama benharlem, untuk diperdengarkan sebagai persembahan kepada pendengar. Mari berhura-hura sampai tua…Inilah persembahan kami……BENHARLEM

“if music too loud, You’re too old”

Link:

http://www.tumblr.com/blog/benharlem

http://www.youtube.com/BENHARLEMYK

www.Twitter.com/benharlemyk

www.reverbnation.com/benharlem

www.soundcloud.com/benharlem

www.instagram.com/Benharlemid