Di penghujung tahun 2017 ini,band rock asal Semarang bernama Glasstrick pada tanggal 22 Desember 2017 baru saja merilis video klip terbaru mereka berjudul”Memorabilia” di Youtube. Memorabilia adalah salah satu lagu di album mereka yang bertajuk “Gejolak” yang rilis pada 8 September 2017 lalu.

Video klip “Memorabilia” bercerita tentang proses pertemanan yang dimana hampir selalu dialami oleh setiap manusia yaitu datang,pergi,bertemu kembali untuk mengenang hal-hal yang telah dilalui dan bersenang-senang kembali seperti yang dapat kita saksikan pada video klip “Memorabilia”di Youtube.

Proses penggarapan video klip “Memorabilia” dan proses edit dikerjakan oleh mas Pepen. Waktu penggarapan video ini berlangsung selama 1 hari di BM Studio Sampangan,Semarang dan disekitar kawasan BM Studio Sampangan, Semarang. Sedangkan proses mengedit video juga berlangsung sama selama 1 hari.Proses produksi diproduksi oleh Glasstrick dan mas Pepen,dan konsep video”Memorabilia”di kerjakan oleh pemain bass Glasstrick sendiri bernama Gawank Kusumo. Beberapa teman band dan teman nongkrong di Semarang juga ikut berperan dalam video klip “Memorabilia” diantaranya AbdoelAzies,Aunur Rafiq,Dimas Sadewa,Gading Anggawi joyono,Gigih Gudel,Hanung Aninditya,Heri rangsang Kemin,Hibatul Zamzami,Jujuk,Yepe Rosario.