Trouble Maker resmi meluncurkan debut album pertamanya yang berjudul “REHEARSAL”

0
321

Setelah melewati fase gila yang penuh kendala, band Trouble Maker yang terbentuk pada tahun 2011 silam resmi meluncurkan debut album pertamanya yang berjudul “REHEARSAL”. Trouble Maker telah mengupload beberapa lagunya secara digital yang berjudul “Whatever” dan “Sickness”. Trouble Maker yang digandrungi oleh empat orang gila yaitu Widhi Wiarso (Vocal), Surya Negara H. K. (Gitar), Adhip “Chikal” Prabowo (Bass) dan Putra Fuadillah (Drum) sepakat mengusung tema tentang kritik sosial.

Esensi lagu di dalam album tersebut diangkat daari realita kehidupan era sekarang. Musik mereka pun dikemas dengan sedemikian dan membuat para pendengar berpersepsi kemudian bertanya-tanya, sebenarnya masuk ke dalam genre apa mereka? Beberapa pendengar berkomentar bahwa ini adalah musik rock n roll blues, ada juga yang bilang ini lebih ke hard rock. Tapi pada dasarnya Trouble Maker lebih mengarah ke garage rock yang diciptakan dengan aransemen sederhana dan dibumbui dengan nuansa hard rock, psychedelic.

Album ini di kerjakan secara mandiri oleh Trouble Maker. Mereka berharap lagu mereka dapat menghibur atau bahkan menginspirasi para pendengarnya. Mereka percaya lagu mereka akan membangkitkan orang yang putus asa karena pola pikirnya yang berputar-putar di zona itu saja dan mereka tahu meskipun karya mereka sederhana tapi mereka sangat yakin apa yang dilakukan mereka adalah hal yang tepat karena semua lagu yang mereka ciptakan berasal dari kisah nyata.

Dalam album “REHEARSAL” terdapat lima track yaitu “WHATEVER”, “SICKNESS”, “YOU’RE NOT ALONE”, “SLUT” dan “THANKS GOD!!!”. Dalam lagu “Whatever” menceritakan tentang sebuah kebebasan dimana kita bisa melakukan hal apapun yang kita inginkan tanpa merugikan orang di sekitar kita walaupun di sisi lain banyak orang yang berkomentar negatif dan terkesan nyinyir terhadap kita. “Sickness” mengangkat tentang gaya hidup anak muda era sekarang yang semakin gila. “You’re Not Alone” mengisahkan seseorang yang sebenarnya tidak pernah sendirian. “Slut” mungkin sedikit kontroversi karena dalam artwork di lagu ini cukup keras untuk anak-anak perempuan, tapi pesan dalam lagu ini untuk anak-anak perempuan dibawah umur agar tidak menjual atau memberikan hal yang tidak sepatutnya diberikan. Lagu penutup dalam album ini adalah “Thanks God!!!”, sebuah rasa syukur kami dan rasa terimakasih atas segala nikmat dari pencipta alam semesta untuk semua kehidupan ini.

Pembelian rilisan fisik Trouble Maker “REHEARSAL” dapat menghubungi akun official :
Email : troublemaker.garage@gmail.com
Instagram : troublemaker.garagerock
Twitter : @garage_tm
Facebook : @troublemaker.garagerock
Phone/Whatsapp : +62 85 325 887 361 / +62 83 842 470 547 (Putra)

Atau bisa disimak melalui akun :

Soundcloud : www.soundcloud.com/trouble-maker-garage
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCO0gQ_3xiDNC1YfpPe0Iyjg