Lilin Semasa Hujan band Post Rock yang dibalut dengan nuansa Dark Ambient

0
302

Terbentuk di tahun 2014, awalnya bernama Dinding Kota. Grup musik asal kota Semarang yang mengusung genre Post Rock yang dibalut dengan nuansa Dark Ambient. Diinisiasi oleh Rico Purnomo (gitar), Ciptaning Indra Wangsa (gitar), Kharisma Adi Laksito (bass) dan Pambudi Agus Prakoso (drum). Pun belakangan ini Viko Yudha Prasetya bergabung di formasi mereka untuk mengisi synthesizer dan vocal.

Seremoni Senyawa Murni adalah tajuk dari single pertama mereka. Bercerita tentang sebuah ruang keterasingan yang sengaja kita ciptakan untuk keluar dari rutinitas yang begitu menjemukan. Seremoni Senyawa Murni, juga berbicara tentang perseteruan abadi antara kebutuhan dan keinginan. Dua hal berbeda namun seringkali kita beranggapan itu sebuah hal yang serupa.

Di single ini Lilin Semasa Hujan juga mengajak beberapa kawan untuk berkolaborasi, Farizka Haryanto dari mesin deathcore Arrogant untuk mengisi Scream vokal. Juga Ersha Rianita untuk mengisi prolog diawal lagu. Untuk sesi recording, mixing dan mastering mereka memilih Nada Studio yang bertempat di jalan Kinanti 1 No 25 Semarang. Single Seremoni Senyawa Murni dirilis bertepatan dengan gelaran Semarang Records Store Day 2017 beberapa waktu lalu.

​​Info lebih lanjut :
Email : lilinsemasahujan@gmail.com
WA : 085 727 275 127
Instagram : @lilinsemasahujan