Q & A Bersama Collective Shoes tentang album Brain Conflicts

0
160

Yups kali ini Musicoloid berkesempatan untuk tanya-tanya lebih ini degan band Collective Shoes salah satau Official Artist juga di Musicoloid buat yang beum tahu siapa itu Collective Shoes yuk cek dil link berikut disini, Langsung aja kita simak wawancara kita dengan mereka beberapa waktu lalu yukk..

Q : Selamat yaa buat perilisan EP terbaru kalian Brain Conflict, Boleh diceritain dong apasih latar belakang cerita dr Album ini ?
A: Terimakasih sebelumnya ingin kita utarakan untuk teman-teman atas segala dukungan yang diberikan dalam bentuk keikutsertaan membeli merchandise original serta musik kita, wanita dan beberapa orang lainnya yang menjadi inspirasi untuk kita berkarya, media-media yang telah memberikan ruang untuk kita memperkenalkan diri, Musicoloid yang turut menyebarluaskan karya kita di beberapa platform ternama, dan bahkan kalian yang hanya mengikuti akun sosial media kita. Terimakasih. Thanks for keeping the dream alive and even make it real.
Brain Conflicts sendiri adalah gagasan liar yang didapat berdasarkan masalah yang kita hadapi, seperti tiada habisnya. Sebagai band maupun individu, kita selalu punya masalah untuk diselesaikan. Dari situ kita mencari pelarian, yaitu dengan menuangkan segala perasaan dari apa yang kita alami tersebut kedalam tembang-tembang yang kita tulis.
Dapatkan sensasi jatuh cinta, patah hati dan ingin menghantam rahang seseorang dalam satu putaran extended play ini.

Q : Oh iya denger-denger di salah satu lagu kalian kolaborasi dengan musisi International dari Australia benerkah ?
A: Yup, Jerrod Watzinger namanya, dia adalah vokalis dari band hardcore ternama, Snakepit dari Australia. Snakepit sendiri adalah band favorite Adyt sejak zaman sekolah dulu. Dapat melakukan kolaborasi dengan mereka adalah salah satu kesempatan yang teramat sangat luar biasa, dan kita bersyukur untuk mendapatkan nya.

Q : Bagaimana tuh teknis pengerjaan nya dengan mereka secara jarak kalian dengan mereka jauh ?
A: Simple sih, cuma kontak-kontakan via email ngobrol sangat dalam tentang lagu yang kami mau dia untuk isi, kirim sample nya, dia suka banget dan akhirnya rela untuk rekam suaranya sendiri di studio nya yang berada di Australia sana, lalu dia kirim file master suara dia and dang! Kita satukan dan mix n mas disini.

Q : Setelah rilis album ini apa aja nih rencana kalian kedepan nya ?
A: Dalam waktu dekat ini sih yang pasti kita mau membuat music video, dan mungkin perform di beberapa show aja sih.
Kalo sekiranya ada promotor yang baca ini, boleh dong kita diundang ke acaranya, atau mungkin dibikinin release party yang terdiri dari serangkaian tour kecil-kecilan hehe must be great! Dengan senang hati kita untuk melakukan show apa saja. Apapun!

Q : Apa aja nih yang jadi inspirasi kalian dalam pengerjaan tiap lagu di album ini ?
A: Kekasih, gebetan, dan sahabat. Mereka punya role masing-masing di album ini, kita tuliskan khusus untuk mereka. Kami tidak pernah membuat lagu yang ‘meaningless’, semua kita buat dengan maksud dan tujuan tertentu. Resapi dan hayati bait-bait dari setiap liriknya and you’ll see.

Dan ini dia Album baru mereka berjudul Brain Conflicts yang bisa kaian nikmati di berbagai Platform Global

 

Now! EP “Brain Conflicts” by Collective Shoes @collectiveshoes
Available in this Global platform:
Get it On :

bit.ly/appleBrainConflicts
bit.ly/spotifyBrainConflicts
bit.ly/amazonBrainConflicts
bit.ly/shazamBrainConflicts
bit.ly/deezerBrainConflicts
bit.ly/zvooqBrainConflicts
bit.ly/saavnBrainConflicts
bit.ly/gplayBrainConflicts

Support our musician with buy their album and songs legal.