Konser Ed Sheeran di Jakarta Akhirnya Resmi Akan Digelar 9 November 2017

0
229
Konser Ed Sheeran

Konser Ed Sheeran di Jakarta Akhirnya Resmi Akan Digelar 9 November 2017 – Siapa yang tidak kenal dengan vokalis sekaligus pencipta lagu bernama Ed Sheeran ini. Dari kabar terbaru, konser Ed Sheeran yang akan di gelar di Jakarta akhirnya resmi di gelar pada tanggal 9 November 2017 mendatang di Indonesia Convention Exhibition [ICE], BSD, Tangerang, Banten.

Ed Sheeran menggelar konsernya di Jakarta dalam rangkaian tour miliknya yang diselenggarakan di 12 kota Asia yakni Taipei, Seoul, Osaka, Hong kong, Kuala Lumpur, Manila, Singapura, Bangkok, Mumbai, Dubai dan juga Jakarta.

Baca Juga: 5 Rapper Cewek Dunia Yang Hits Banget!

Tour ini dimulai dari Taipei yang akan diselenggarakan di Taipei tanggal 22 Oktober 2017 dan dilanjutkan dengan Tokyo, Hong kong serta Singapura yang akan diadakan dua kali konser dalam dua hari dan akan berakhir di Dubai pada 23 November 2017 mendatang.

Untuk penjualan tiket resminya sendiri sudah mulai di jual sejak tanggal 12 Juni, pukul 11:00 WIB. Sedangkan untuk harga tiketnya sendiri adalah mulai dari 850 ribu untuk Bronze, 1,2 juta untuk Silver, 1,5 juta untuk Festival B, 1,75 juta untuk Festival A, 2 juta untuk Gold dan juga 2,6 juta untuk Diamond.

Konser ini nantinya akan digelar untuk 10 ribu penggemar pemilik nama asli Edward Christopher Sheeran dengan menampilkan beberapa lagu dari album terbaru miliknya yakni “Devide”.

Kabar ini memang sudah berhembus kencang sejak bulan Mei lalu dan akhirnya memang benar-benar terealisasikan kebenarannya. Untuk kamu Sheerios sejati yang menjadi sebutan untuk fans Ed Sheeran, tentunya sudah tidak sabar ingin melihat secara langsung penampilan artis idola kamu untuk perform pertama kalinya di Indonesia ini.

Baca Juga: Rancid Segera Liris Album Terbaru Mereka “Trouble Maker” di Bulan Juni

Seperti beberapa konser yang sudah pernah digelar, Ed Sheeran tentunya akan mengusung sebuah konser megah namun tetap di kemas dengan sederhana serta style andalannya yakni kaos atau kemeja flannel serta permainan gitar akustik yang akan membuat kamu terhanyut.

Ed Sheeran memang lebih mengutamakan interaksinya bersama para penggemar saat konser dibandingkan dengan tatanan panggung yang megah dan tidak jarang Ed Sheeran juga akan membuat panggung menjadi gelap dan meminta para fansnya untuk menyalakan handphone milik mereka sehingga membuat motion yang sangat indah. Pada beberapa konser sebelumnya, Ed Sheeran sesekali akan membawakan beberapa buah lagu dengan tempo upbeat, akan tetapi ia lebih sering memainkan lagunya dengan hanya ditemani petikan gitar akustik di atas panggung yang memang sangat dinanti para penggemar setianya.

Ed Sheeran yang terkenal sangat dekat dengan fansnya ini juga mempunyai akun Instagram miliknya yaitu @teddysphotos. Disini, ia tidak pernah ketinggalan untuk upload crowd setiap kota yang pernah dikunjungi termasuk konser yang akan digelar di Jakarta nanti tentunya. Untuk itu, jangan lupa kamu mempersiapkan diri lebih ekstra saat datang ke konsernya ya sobat, bisa saja foto kamu tampil di akun Instagram milik Ed Sheeran tersebut.

Jangan lupa juga untuk menghafal semua lirik dari lagu Ed Sheeran dalam album terbarunya, sebab tidak lengkap rasanya datang ke sebuah konser tanpa sing along bareng dengan fans lainnya. Dalam konser Divide Tour sebelumnya, Ed Sheeran membuka konsernya dengan lagu pumping miliknya yakni “Castle on the Hill” dan juga beberapa lagu dari album sebelumnya seperti Sing, Thinking Out Loud dan lainnya juga tidak ketinggalan dibawakan oleh pria bertalenta ini.

Baca Juga: “Story For History” Rilis Party “PARANOID & Have Fun” Dari DIZI