HARU NO AME release single terbaru berjudul “SUBARASHII SEKAI “

0
214

Haru no Ame terbentuk pada Januari 2015, terdiri dari 4 orang personil antara lain Charity diposisi vocal yang juga terkadang sambil bermain violin atau keyboard, Gus Yana di lead gitar, Madesu bassist dan Yudya pada drums. Haru no Ame berasal dari bahasa Jepang yang berarti “hujan di musim semi” yang kami artikan sebagai pertanda rejeki melimpah akan didapatkan sepanjang tahun, begitupula kepada band ini yang kami harapkan mampu hadir sebagai sebuah kesejukan di dunia musik dan sebagai pertanda rejeki dan kehidupan yang lebih baik nantinya.  Bayu Saguna di posisi gitar adalah member paling baru di Haru no Ame, Bayu resmi bergabung pada tanggal 1 Desember 2016 setelah beberapa kali tampil sebagai additional player di Haru no Ame.

Single perdana kami yang bertajuk  “Heavy Rain” yang telah kami announce ke publik saat penampilan kami di Beachwalk Kuta Bali tanggal 26 April 2015 di acara Royal Cosplay Competition mendapat peringkat pertama di Reverbnation Pop Chart Denpasar pada tanggal 5 Mei 2015 dengan download dan streaming terbanyak. Single perdana Haru no Ame juga masuk dalam kompilasi J-Band seluruh Indonesia yang dirilis J-ZONE INDONESIA pada tahun 2015 dan mendapatkan peringkat ke 3 di HITS INDIE MUSIK BALI PILIHAN PENDENGAR aplikasi Andoird dan iOS CREAMOVE Bulan Maret 2017

Dalam penampilan kami, kami sering covering lagu-lagu Jepang seperti lagu-lagu ONE OK ROCK, LUNA SEA dll atau soundtrack anime seperti OST TOKYO GHOUL, NARUTO dll. Dibeberapa kesempatan kami juga tampil dengan lagu-lagu Indonesia dan juga Western.

Haru no Ame kini akan merilis single terbaru bertajuk SUBARASHII SEKAI yang akan dirilis saat perform di BUNKASAI ke-V STIBA SARASWATI DENPASAR pada 21 Mei 2017 dan CD Fisiknya langsung bisa didapatkan saat acara berlangsung di Stand SKP (Sume Kreatif Project) yang menjadi support untuk HARU NO AME.

CD Single SUBARASHII SEKAI akan memuat empat track diantaranya versi terbaru dari single sebelumnya yaitu HEAVY RAIN, lagu SUBARASHII SEKAI dan HEAVY RAIN tersebut dimuat lengkap dengan versi Instrumentalnya atau versi off vocalnya.

Media Sosial:
www.facebook.com/harunoameofficial
www.instagram.com/harunoameofficial

Email:
harunoameband@gmail.com

Contact Person:

Madesu: 081558502066
Charity:  082237498478