Joke Of Superboys Crazy Melodic Punk dari Banjarbaru

0
157

Adalah sebuah band yang terbentuk pada tanggal 11 Agustus 2008 dan nama itu tercetus begitu saja dari otak kami yang kecil ini  awal nya sih bernama “FUNNY OF SUPERBOYS” Tapi setelah di pikir pikir nama depan FUNNY lebih bagus kalo di ganti ”JOKE” yang arti nya lebih mengena .

Yap , dari nama “JOKE OF SUPERBOYS” kita bisa mengartikan bahwa artinya adalah “LELUCON DARI BEBERAPA ANAK LAKI LAKI”.  “JOKE OF SUPERBOYS” atau yang biasa di panggil “JOYS” awal nya memiliki 4 personil
yang di antara nya adalah :
Mamat (vocal)
Pene (bass)
Dwi (drum)
Hafizh (gitar).

Setelah jalan 4 tahun , Pene dan Mamat memutuskan untuk resign dari band karena alasan nya masin – masing. akhir nya tidak lama Pene dan Mamat keluar masuklah Andry yang menggantikan posisi pene sebagai BASSIST dan BACKING VOCAL.

Dari situ kami memutuskan untuk lebih serius dengan tetap konsisten dengan genre “CRAZY MELODIC PUNK” nya. Di akhir tahun 2013 tepat nya bulan November “JOYS” merilis album pertama nya yang berjudul“ #PapadaanJua “ , di dalam album tersebut terdapat 14 lagu termasuk intro – outro.

“JOKE OF SUPERBOYS” juga sempat di endorsed oleh RACERKIDS BANJARBARU , dan masuk dalam RACERKIDS FAMILY regional KALIMANTAN SELATAN. JOKE OF SUPERBOYS yang ter influence oleh beberapa band punk legendaris seperti Blink 182 , New found Glory dan masih banyak lain nya ini merencanakan untuk membuat acara launchilng album perdana di tahun 2014 .

Tujuan kami bermusik tidak lain untuk mengolah rasa , menyatukan kreatifitas , dan tentu saja untuk menyalurkan bakat dan menghibur banyak orang Harapan kami adalah semua orang yang mempunyai kreatifitas dan seni berhak untuk di hargai , karena kreatifitas dan seni bukan lah hal yang murah . Tetap konsisten , rendah hati , terus berkarya tanpa basa basi dan KEEP CRAZY !!