Jangan terlewatkan Q & A Session Musicoloid bersama DIZI

0
145
DIZI Release PARANOID & HAve Fun

Kali ini Musicoloid bekesempatan mewawancarai DIZI dari Bandung dalam program artikel kesayangan kita “Q&A Session Musicoloid” buat yang belum tahu siapa sih DIZI itu bisa klik Disini . dan gak usah berpanjang lebar , yuk kita simak wawancara kita dibawah berikut :
Q:Hi Dizi , ceritain dong sedikit banyak tentang band ini ?
A: Halo musicoloid, ok awalnya dizi itu duo terdiri dari saya di gitar vokal dan satu lagi drumer cuma karena satu dan lain hal yang bersangkutan tidak bisa melanjutkan di band, jadi kondisi band sejak itu sampai sekarang dizi terdiri dari saya pribadi tapi tetap di temani additional player atau yang akrab disebut dizi street team, tapi lama kelamaan entah kenapa kondisi dizi sejak itu sampai sekarang malah sangat membuat saya nyaman dan jauh lebih bereksplorasi

Q: Selama band ini berdiri udah ada pencapaian apa aja nih yang sudah kalian capai hingga saat ini ?
A: Jujur band ini baru mendekati 1 tahun bagi saya dengan adanya Have Fun dan Paranoid itu adalah sebuah prestasi apalagi kondisi nya sudah banyak yang tau lagunya dan menyanyikan bareng saat dizi manggung,kalo secara track record event sih kita sudah membuat launching total 3 dan 10 titik roadshow, 2 titik menuju 1 tahun dizi yang event nya disebut story for history,belum termasuk event event lain kalo di total sampai sekarang sudah dikisaran 80 panggung. ya semua itu alhamdulilah bagi saya rejeki dan prestasi buat dizi yang sangat saya sukurin.

Q: Soal pencapain , menurut kalian mana yang paling berkesan buat Dizi , mulai dari suka dan duka nya ?
A: Ok dari suka dulu yah,kalo dari panggung sekitar umur dizi baru 4 bulan saya terkesan saat saya bermain di salah satu provider telekomunikasi indonesia dimana sepertinya itu kali pertama kita diperlakukan istimewa dengan beberapa hal nya hahah.. kalo dari momen sih ya kado di 1 tahun dizi adalah di rilisnya paranoid dan have fun secara digital yang di rilis oleh musicoloid, tentu ini sangat menyenangkan. kalo dari duka ya ga tau kenapa dengan dizi yang sekarang beberapa orang ada yang bilang sombong dengan bilang ga mau manggung di tempat / komunitas mereka dll padahal bukannya kita ga mau manggung di yang itu itu lagi tapi memang makin kesini juga tuntutan nerbangin sayap harus semakin luas walaupun ga menutup kemungkinan suatu saat ya bisa saja maen lagi dilingkungan sama, juga ditambah schedule manggung, radio dll yang lagi alhamdulilah mungkin karena faktor ini sih mereka yang salah tanggap beranggapan seperti itu, bagi saya kalo duka ya tentang ini yang belakangan saya rasain

Goes to Story For History , 1 aniv DIZI band

Q: Seberapa yakin Dizi bisa tetap exist di dunia musik tanah air , terutama daam dunia indie ?
A: Yakin, percaya diri aja karena kita punya karya, kita punya semangat, kita punya arah dan target. Moto dizi yang sekarang sedang saya pegang dan sedang saya perdalam adalah Membuat Pasar dimana maksudnya saya terus mencoba memperbanyak Street Friend (listener dizi) caranya kita tetep produktif dengan manggung, promo radio, kerja sama media, bikin event promo lagu dll. jadi intinya yakin dan harus menjadi semakin sangat yakin.

Pertanyaan terakhir dari kita nih buat session ini untuk DIZI

Q:Apa nih pesan dari Dizi buat band Indie diluar sana agar mereka bisa menjaga kekompakan nya seperti Dizi ?
A: Saya belajar atas momen momen yang dizi rasain salah satunya kondisi dizi yang akhirnya saya hanya sendiri, saya mengambil kesimpulan bahwa komunikasi dan komitmen menjadi dasar kuat band untuk tetep kompak, kalo dari sisi musik sih saya lebih menyarankan produktif buat lagu sendiri jangan takut akan kondisi pasar yang sulit ditentukan musim nya, berani coba buat event promo lagu band sendiri, dengan begitu pasar / pendengar band nya bisa mulai bermunculan.

Yup begitulah wawancara kita dengan DIZI semoga makin menambah wawasan kita dan mendapatkan pelajaran yang baik untuk semua.

Lagu -lagu DIZI Bisa kalian dapatkan disini:

bit.ly/DIZIdeezer
bit.ly/DIZIAmazon
bit.ly/DIZISpotify
bit.ly/DIZIGooglePlay
bit.ly/DIZIiTunes

Jangan Lupa pantengin terus News Musicoloid karena bakalan ada berita berita seru lainnya seputar musik dan jangan Lupa Subscribe Channel Youtubekita dan Follow kita di berbagai social media kesayangan kalian. dan berikut kita persembahkan Video Klip dari DIZI Berikut