Lagi ! Q & A Session Musicoloid bersama REVASTER

0
199

Ya masih di program artikel yang sama kali ini masih dari band Musicoloid kali ini ada REVASTER yang berkesempatan kita tanya-tanyain macam pertanyaan untuk Q & A Session Musicoloid, buat yang belum tahu Revaster gak ada salahnya yuk disimak Profil lengkap mereka disini Klik , nah sekarang udah tahu kan? yuk langsung aja kita simak sesi wawancar kita kali ini dengan Band yang beranggotakan Dua Personel yang Cantik-cantik dan kece ini 😀

Q: Ceritain dong sejarah singkat band Revaster ini ?
A: Revaster band di bawah naungan forex good management, merupakan band regenerasi dari foutgirls band, di mana personil yang bertahan tinggal si bassist Nay, terus mencoba bangkit dan terus mencari personil yang lain akhirnya tgl 6 Juni thn 2015 membentuk nama band baru yaitu Revaster (asli regenerasi bunga dimana bunganya aster) jadilah RevAster, dengan vokal baru Noy, awalnya personil berempat tapi seiring berjalanya waktu, personil gitaris dan drumer mundur, bosan gonta ganti dan gak mau jalan di tempat , akhirnya bertekat jalan berdua.. dan alhamdulillah bertahan sampai dengan sekarang.

Q: Yang jadi penasaran, sebenarnya apasih visi utama band ini ?
A: Misi Revaster menciptakan karya lagu yang bisa di terima semua kalangan penikmat musik dalam berbagai genre ,sedangkan Visi kita Insya Allah bisa nembus dunia industri dalam skala global, Nasional dan Internasional… Aamiin.

Q: Diliat dari perkembangan musik sekarang , seberapa yakin Band ini bisa bertahan dan kenapa bisa ?
A: Prinsip dasar nya belajar menciptakan karya lagu yang sesuai misi kita…dan dari pengalaman band sukses, gak lupain berdoa berusaha, sabar, karena hal apapun itu gak ada kesuksesan yang instan,, gak ada kesuksesan yang tidak di bayar dengan pengorbanan, kalau band-band besar lain bisa bertahan kenapa Revaster gak bisa bertahan?? Insya Allah ada jalannya, kita serahkankan hasilnya kepada Yang Maha Besar.

 

Q: Apa saja kira-kira yang jadi prestasi atau pencapaian Revaster selama beberapa tahun belakangan ini ?
A: Prestasi, kita pernah masuk tangga top chart di beberapa radio online, diundang sebagai band pengisi acara di forum-forum komunitas, alhamdulillah bisa promo di beberapa TV swasta juga,, terus sekarang di kasi kesempatan projekan record dan video klip dari endorse iSK microphone, dapat kesempatan perform.promosi di program shining more than star kerjasama 4 band  dengan formi blok m, nutz radio, musicoloid dan orange tv

Wih makasih banyak lho jadi Ge Er nih kita , oke next pertanyaan selanjutnya ..

Q: Pandangan Revaster untuk industri musik Indonesia saat ini , apakah bisa bersaing ataupun bertahan dari gempuran luar atau dalam negri sendiri yang mainstream ?
A: Industri tanah air?? mestinya kita ceritain yang baik-baik aja ya..hehehe jujur ya dunia industri tanah air kelemahannya gak berani mencoba menyeimbangkan, memproduseri artis dengan genre berbeda , padahal belum tentu gak bisa bersaing kalau memang lagunya berkualitas, beda dengan industri luar, berani bersaing dengan berbagai genre,, kita berharap industri label indonesia bisa menerima pendatang-pendatang baru dari berbagai genre,artis Indonesia, band lokal tanah air kita kita numpuk tapi kurang mendapat perhatian…sedih rasanya kalau ada artis yang di rekrut dari luar,, padahal di Indoenesia bnyak loh yang potensinya bagus banget.

Q: Apa pesan Revaster buat para musisi dan teman teman band Indie muda agar band mereka bisa bertahan lama juga seperti Revaster saat ini ?
A: Pesen kita, jangan putus harapan, babak belur jatuh bangun, itu sudah pasti akan di lalui,, tetap menciptakan karya lagu, promosi, buat video walau cm dengan handphone upload Youtube, coba belajar dan terus belajar, jangan pernah merasa cukup di atas langit masih ada langit loh… terus jangan marah kalau dikritik terima semua saran..jadikan materi untuk perbaikan dan motivasi kalian.

Pertanyaaan terakhir dari Kita nih , gak terasa yaa udah pertanyaan terakhir aja

Q: Bicara soal kualitas musik kita tau banyak diluar sana, tapi yang menarik apasih yang bikin kalian beda dari band band se-genre kebanyakan di Indonesia saat ini ?
A: yang bikin beda?? hehehe kita band konsep cewek, kita gak putus asa walau cuma berdua tetap berusaha jalan terus, dan yang terakhir kita selalu nerapin prinsip mencoba lebih baik dari pada gagal tak mencoba.. aseekk.. jangan lupa bahagia yaaa.