Musicoloid kini resmi bekerja sama dengan Midtrans

0
166

Perkembangan musik di era digital saat ini memang sangat tumbuh dengan cepat terlebih layanan penyedia musik saat ini sangat banyak dan mudah diakses , akan tetapi ini menjadi rentan dengan adanya download ilegal dimana seorang musisi yang telah susah payah berkorban waktu, uang , dan tenaga untuk menciptakan sebuah karya tidak mendapatkan hasil yang setimp dengan kerja kerasnya , dikarenakan kurang nya wadah yang tepat untuk menampung dan memasarkan karya mereka yang sesuai dengan habbit atau pola beli masyarakat yang berada di Indonesia .

Tapi kini para musisi bisa menikmati hasil jerih payah mereka dengan menyuarakan aksi #StopilegalDownload di musicoloid dimana para musisi bisa menjual karya mereka disini dan para pendengar , fans , dan siapapun yang mensupport nya bisa dengan mudah mendapatkan karya mereka secara legal dan ikut serta menekan aksi download ilegal dan inilah buktinyata dukungan terhadap musisi khusunya musisi indie di Indonesia.

Kini Musicoloid resmi berkerja sama dengan PT.Midtrans sebagai payment gateway memudahkan masyarakat dan para fans yang mensupport para musisi membeli dan mendapatkan karya mereka dengan sangat mudah dengan metode pembayaran yang sangat familiar.

Buat ang belum tahu apasih Midtrans itu berikut penjelasan singkatnya
PT Midtrans beroperasi di Indonesia sebagai Veritrans Indonesia, online payment gateway untuk pasar Indonesia. Veritrans berusaha keras untuk menyederhanakan pembayaran online dengan memberikan satu pintu integrasi untuk kartu kredit, Mandiri ClickPay, CIMB Clicks, BRI e-Pay, XL Tunai, Telkomsel T-Cash, dan pilihan pembayaran lainnya. Veritrans bekerjasama dengan mayoritas bank-bank terbesar di Indonesia. Beberapa klien kami diantaranya Blitzmegaplex, Rakuten Indonesia, Berrybenka, dan masih banyak lagi perusahaan eCommerce Indonesia. PT Midtrans adalah joint venture antara Midplaza Holdings, Veritrans Jepang, dan Netprice.

Jadi tunggu apalagi band kamu bisa bergabung dengan musicoloid dengan cara kirim demo lagu kamu email kami di musicoloid@gmail.com atau untuk informasi lebih silahkan klik musicoloid.com/send-demo